[TEASER TRAILER] Supernova: Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh

Nampaknya pihak Soraya Intercine Films (SIF) cukup berhasil membuat penasaran untuk produksi film terbarunya Supernova. Melalui  akun twitternya, SIF tiap harinya rutin menghitung mundur sebelum merilis paket promosinya. Dulu saat mau pengumuman para pemain film ini, pihak SIF menghitung mundur mulai dari H-7 sampai hari H pengumuman. Bahkan 3 jam sebelum pengumuman, pihak SIF tetap menghitung mundur tiap jam-nya. Bayangkan saat itu ada 6 pemain yang harus diumumkan. Sebulan lebih waktu yang diperlukan.

Kini para pemain sudah terkumpul, proses syuting sudah dimulai, still photos sudah dipublikasikan, dan akhirnya teaser trailer pun dirilis. Baru teaser lho ya. Belum final trailer. Di teaser trailer ini juga belum ditampilkan dialog-dialog antar pemain, bahkan tokoh Dimas dan Reuben belum muncul. Kalau belum lihat, ini dia teaser trailer dari film Supernova: Ksatria, Puteri,dan Bintang Jatuh.

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=qJ0oLYHINsI’]

Penasaran dengan aksi Herjunot Ali, Raline Shah, Paula Verhoeven, Fedi Nuril, Arifin Putra, dan Hamish Daud? Tunggu filmnya di bulan Desember 2014! Bahkan film arahan Rizal Mantovani ini belum merilis poster resminya. Tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

83 + = 90