[MOVIE REVIEW] X-Men : Days of Future Past

Saya pribadi tidak ingat kapan film X-Men sebelum ini tayang di bioskop. Yang saya ingat, sempat ada film The Wolverine di bioskop. Nah, saya tidak ingat, apakah setelah The Wolverine itu ada film X-Men atau nggak. Hehehehe.

STORYLINE :

Suatu hari di sebuah masa, para mutant berkumpul untuk melawan robot buatan pemerintah yang bertugas melawan setiap mutant yang ada di dunia. Untuk merubah keadaan, yang perlu dilakukan adalah kembali ke masa lalu dan mengubah sesuatu. Akhirnya Wolverine pun mengajukan diri untuk kembali ke masa lalu.  Salah satu tugas Wolverine adalah bertemu Mystique dan Profesor X muda. Apakah Wolverine akan berhasil dalam tugasnya? Saksikan film X-Men : Days of Future Past.

TRAILER :

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=pK2zYHWDZKo’]

REVIEW :

Saya itu tipikal penonton yang menyukai film yang bertabur bintang. Dan film ini banyak sekali bintangnya. Hugh Jackman, Halle Berry, Jennifer Lawrence, James Franco, Ellen Page, dll. Tapi untuk film ini sendiri, secara keseluruhan, cukup seru. Seneng banget melihat aksi-aksi yang muncul di film ini. Tapi entah kenapa saya merasa film ini agak memberatkan ke Mystique yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Seolah film ini ikut memanfaatkan popularitas J-Law yang memang sedang diatas. Tapi ya itu bukan masalah. Bisa jadi juga pemikiran saya itu salah. Hehehe. Nah, berhubung film X-Men yang sebelumnya gagal saya ingat, jadi saya sempat bingung ini siapa, kekuatan dia gimana, kenapa dia begini, dll. Tapi setelah paham ceritanya, ya itu sudah tidak jadi masalah lagi. Film ini asik. Seru. Silakan ditonton.

RATES : 3.5 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 84 = 87