[MOVIE REVIEW] Visions

Film horor, film hantu, film seram, apa pun namanya, sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk dibuat. Kali ini sebuah film yang di beberapa negara tayang sejak Agustus 2015, akhirnya sudah bisa ditonton di Indonesia. VISIONS.

145319077561202_300x430

STORYLINE :

Eveleigh atau Evey baru saja mengalami kecelakaan mobil. Sang suami, David, berusaha menyembuhkan trauma sang istri dengan mengajaknya pindah ke sebuah perkebunan anggur dan membuka usaha disana. Ini juga merupakan mimpi David untuk memiliki usaha ini. Tapi sayangnya, Evey yang sedang mengandung mulai mengalami kejadian-kejadian aneh. Mulai dari mimpi aneh, tanda aneh di dinding, dll. David pun menganggap istrinya berhalusinasi dan memberinya obat penenang. Namun ternyata semua kejadian yang dialami Evey merupakan pertanda tentang kejadian yang akan dia alami. Kenapa Evey mendapat pertanda tersebut? Kejadian apa yang akan dialami? Temukan jawabannya di film VISIONS.

TRAILER :

REVIEW :

Sebenarnya bisa aja film ini menjadi Final Destination-nya film horor. Sebenarnya ide ceritanya sebelas dua belas kan ya? Tentang seseorang yang bisa ngeliat sesuatu di masa depan. Memang, di Visions ini tanda yang diberikan tidak terlalu jelas. Sepertinya memang si pembuat film memang ingin membiarkan ini menjadi misteri, sampai penonton menemukan sendiri jawabannya di bagian akhir film. Why this, why that. Menurut saya, film ini akan sedikit lebih dimengerti kalau urutan kejadian nyata yang dialami Evey dan David terjadi berurutan sesuai dengan urutan tanda yang dilihat Evey. Isla Fisher cukup menyenangkan buat ditonton. Sejak Confessions of a Shopaholic lalu Now You See Me –unfortunately, she won’t join the sequel, wajahnya enak buat dilihat. Hahahaha. Well, ini mulai personal. Tapi kalau suka film misteri dengan teka-teki, film ini cukup layak ditonton.

RATES : 3 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

54 + = 62