[MOVIE REVIEW] Unlimited Love

Film Indonesia yang satu ini termasuk dalam film yang cukup banyak diberitakan saat pembuatannya. Mulai dari lokasi syutingnya yang mengambil lokasi di Eropa termasuk terkait tema yang diangkat dalam film ini. Ini adalah UNLIMITED LOVE.

141515700034728_300x430

STORYLINE :

Ada sepasang suami istri, Andika dan Widya yang hidup bahagia dengan anak semata wayang mereka Kurnia, yang memiliki penyakit kanker darah. Setelah mengantarkan Kurnia periksa dokter, Widya bertemu kembali dengan mantan pacarnya, Prasetyo. Dulunya Andika, Widya, dan Prasetyo adalah sahabat sejak SMA. Andika mengagumi Widya, namun sayangnya Widya berpacaran dengan Prasetyo hingga Widya hamil. Namun Prasetyo malah meninggalkannya, dan Andika siap bertanggung jawab terhadap kehamilan Widya. Tapi ternyata kepergian Prasetyo bukan tanpa alasan. Saat dia kembali, ternyata dia ingin menjelaskan sesuatu sekaligus berpamitan. Apa alasan Prasetyo? Saksikan UNLIMITED LOVE.

TRAILER :

REVIEW :

Film ini saya tonton setelah beberapa hari sebelumnya, saya ngobrol dengan seorang ODHA di talkshow saya di radio. Jadi saya sempat berpikir, kok filmnya terlalu didramatisir ya? Tapi yang saya senang dari film ini adalah melihat Dallas Pratama dan Restu Sinaga dalam satu film. Dua aktor berwajah mirip ini harusnya jadi kakak-adik sih kalo di film. Hehehe. Akting Prisia, Dallas, dan Restu pun disini tidak jelek. Bagus. Cuma ya itu tadi, penceritaan seorang ODHA dalam film ini seperti tidak sesuai dengan kenyataan yang saya tau. Dan saya sendiri tidak tau mana yang one-in-a-million case, versi kenyataan yang saya tau atau versi film ini. Secara keseluruhan, dengan dramatisir sedemikian rupa, kok malah saya tidak bisa merasakan sisi dramatisnya film ini.

RATES : 2 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 2