[MOVIE REVIEW] Tomorrowland

Jika berandai-andai bagaimana keadaan dunia di waktu 100 tahun dari sekarang, bisa jadi mesin dan teknologi akan semakin mendominasi kehidupan manusia. Semua serba canggih. Dan bayangan tentang bagaimana kondisi dunia di masa depan (berusaha) digambarkan dalam film produksi Disney, TOMORROWLAND.

Tomorrowland_poster1

STORYLINE :

Seorang gadis remaja, Casey, mendapatkan sebuah pin misterius yang bisa membawanya ke sebuah tempat yang sama sekali tidak dikenalnya. Sebuah kota di masa depan. Sayangnya pin tersebut punya masa aktif. Dia pun berusaha mencari tau mengenai pin tersebut. Petualangan dimulai. Dia menemui seorang ilmuwan yang juga memiliki pin yang sama sepertinya. Sayangnya di saat yang sama, sejumlah petugas dari masa depan sedang berusaha menangkap Casey dan si ilmuwan, terkait dengan pin yang mereka miliki. Di antara kejaran tersebut, mereka terus melakukan petualangan dan mencari tau mengenai rahasia kota masa depan. Dibantu si robot cantik, Athena. Bagaimanakah petualangan mereka? Kenapa mereka bersikeras ingin tau lebih banyak mengenai kota tersebut? Saksikan TOMORROWLAND!

TRAILER :

REVIEW :

Sampai film ini berjalan sekitar 30-40 menit, saya masih belum paham tentang cerita di film ini. Salahnya saya adalah saya belum membaca sinopsis film ini, jadi saya tidak ada bayangan tentang jalan ceritanya. Entah ya, saya merasa ada yang kurang di film ini. Secara konsep dan ide cerita, buat saya film ini keren. Saya jadi ikut membayangkan bagaimana canggihnya kota masa depan. Tapi beberapa efek visual yang muncul terasa kurang nyata. Jadi terasa kalau itu hanyalah efek belaka. Kurang real. Munculnya George Clooney di film ini juga tidak langsung membuat film ini jadi bagus banget. Agak aneh rasanya melihat George Clooney jatuh cinta di film ini. Dengan siapa? Nonton sendiri aja. Kalau penasaran seperti apa dan seberapa canggih kota masa depan versi Disney, nonton film ini. Karena menurut saya, penggambaran kota masa depan versi Disney ini bagus. Jadi agak berharap bisa merasakan sungguhan betapa canggihnya kota di masa depan. Hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

52 + = 56