[MOVIE REVIEW] The Swimmers (Thai Movie)

Dalam rangka bioskop tour, akhirnya saya sampai di kota Solo dan mampir ke Platinum Cineplex di Mall Hartono dan menyaksikan satu film horor Thailand berjudul The Swimmers.

swimmers

STORYLINE :

Film The Swimmers bercerita tentang cinta segitiga antara Perth, Tan, dan Ice. Perth dan Tan sama-sama menyukai Ice. Sebenarnya Ice sudah berpacaran dengan Tan, namun Perth tetap berusaha memiliki Ice. Hingga diam-diam mereka menjalin hubungan dan berakibat Ice hamil. Ternyata penderitaan pun dimulai. Ice yang tidak siap dengan keadaan ini memutuskan terjun dari lompatan di pinggir kolam renang ke sebuah kolam renang kering yang tentu saja seketika merenggut nyawanya. Hal-hal mistis mulai dialami Perth. Sementara Tan berusaha mencari tau apa yang menyebabkan pacarnya memutuskan bunuh diri. Apa saja yang dialami Perth? Dan bagaimana Tan mencari tau kematian pacarnya? Saksikan : THE SWIMMERS.

TRAILER :

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=fS0vGsNY99E’]

REVIEW :

FYI, film ini dibuat oleh sutradara yang sebelumnya membuat Coming Soon dan Ladda Land. Kalau saya sih masih belum menemukan titik klop dengan horor Thailand ya. Bahkan saya cenderung tidak suka dengan Ladda Land. Nyeremin? Lumayan. Tapi ya saya masih belum bisa menyebut film horor Thailand istimewa. Termasuk film ini. Mungkin satu-satunya hal yang cukup mengejutkan saya adalah tentang twist dari film ini. Saya selalu kagum dengan film-film yang memiliki twist. Karena buat saya itu adalah kejutan. Dari yang tadinya menebak-nebak jalan cerita, sampai akhirnya kaget sendiri karena twistnya. Dari keseluruhan, saya sih lebih menikmati film ini ketimbang Ladda Land. Beberapa adegan sukses mengejutkan saya. Kalau yang suka film horor, film ini boleh lah ditonton untuk menambah referensi horornya atau sekedar memberikan kejutan-kejutan.

RATES : 3 of 5 stars

One Response to [MOVIE REVIEW] The Swimmers (Thai Movie)

  1. Jerry says:

    Saya juga sudah nonton film ini. Serem juga sih. Lumayan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

53 + = 60