[MOVIE REVIEW] The Smurfs 2

The Smurfs is back! Mereka siap untuk membuat hidup kamu lebih smurf. Di film pertama, saya cukup menikmati hiburan dari para makhluk biru ini. Gimana dengan film kedua ini ya?

STORYLINE :

Kali ini si penyihir jahat, Gargamel berhasil menculik Smurffete, salah satu Smurf dari dunia Smurf. Gargamel berusaha mengumpulkan cairan biru yang berasal dari para makhluk Smurf. Smurffette diculik saat dia sedang sedih lantaran dia merasa teman-temannya lupa kalau dia sedang berulang tahun. Jadilah diculik oleh Vexy, salah satu Smurf hitam milik Gargamel. Teman-teman Smurf pun berusaha menyelamatkan Smurffete dengan bantuan dari teman-teman manusianya, Patrick dan Grace Windslow. Berhasilkah mereka menyelamatkan Smurffete dan mengalahkan Gargamel? Kamu bisa temukan jawabannya di The Smurfs 2!

REVIEW :

Film ini cukup saya nantikan penayangannya. Karena di film yang pertama, saya jatuh cinta dengan para makhluk biru mungil ini. Pas film yang kedua ini tayang, ya saya mengusahakan untuk nonton. Jadilah saya sukses nonton film The Smurfs 2 ini di hari pertama pemutarannya. Apakah penantian saya terbayar? Well, sort of. Rasa penasarannya sih terbayar, tapi kepuasan dari film ini, wah saya nggak berhasil dapet tuh. Apa ya? Mmm.. Buat saya sih, film ini agak membosankan ya. Tetap ada bagian yang lucu menggemaskan, tapi ya secara keseluruhan film ini agak membosankan. Kalau di film pertama, interaksi antara The Smurfs dengan Patrick dan Grace terasa sangat akrab. Di film ini lebih fokus kepada The Smurfs, Gargamel, dan juga Smurf hitam. Karakter Patrick dan Grace yang diperankan Neil Patrick Harris dan Jayma Mays terasa hanya seperti tempelan, bahkan mungkin cerita film ini akan lebih seru jika para smurf ini berpetualang sendiri tanpa bantuan Patrick dan Grace. Mungkin akan lebih seru jika mereka bertemu dengan orang baru yang akan menolong mereka berpetualang menyelamatkan Smurfette. Menurut saya, mungkin jika karakter Patrick dan Grace diganti atau dihilangkan juga tidak berpengaruh banyak. Karakter Gargamel di film ini juga cenderung mengganggu. Begitu juga, efek yang digunakan di film ini. Kurang smooth gitu. This movie is not smurfy enough.

RATES : 2.5 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 7