[MOVIE REVIEW] The Lego Movie

Untuk warga Jogja, diperlukan kesabaran ekstra untuk menyaksikan film ini. Karena film ini baru tayang di Jogja beberapa minggu setelah film ini rilis. Hampir saya ke kota sebelah untuk menyaksikan film ini.

STORYLINE :

Sebuah ramalan menyebutkan, bahwa suatu saat akan ada seorang tukang bangunan yang muncul untuk menyelamatkan dunia. Kemudian waktu bergeser ke sebuah masa, dimana Emmet, seorang manusia lego biasa, seorang tukang bangunan yang tiba-tiba bertemu dengan seorang lego bernama Lucy. Karena terpeleset, Emmet pun jatuh ke sebuah lubang dan melihat benda yang dicari banyak orang. Emmet pun menjadi orang terpilih yang membawa benda tersebut, dan Emmet pun jadi masuk ke dalam dunia superhero yang bertugas menyelamatkan dunia. Bagaimana nasib Emmet? Kemampuan apa yang dia miliki untuk menyelamatkan dunia? Saksikan film The Lego Movie.

REVIEW :

Ternyata saya cukup sabar menunggu film ini tayang di Jogja. Padahal penasaran juga. Dan rasa penasaran saya terbayar. Film ini memang menghibur. Ya. Film ini menghibur selama bagian lego-nya. Ada semacam surprise saat tiba-tiba ada manusia beneran di film ini. Bukan film animasi biasa sih ya. Saya sih tidak bisa membayangkan bagaimana membuat film seperti ini. Sepertinya lebih rumit dibanding film kartun biasa. Dan oh! Walaupun film ini adalah film lego, yang notabene mainannya adalah untuk anak-anak, tapi film ini tidak sepenuhnya untuk anak-anak lho. Sepertinya perlu bimbingan orang tua juga untuk nonton film ini. Tapi secara keseluruhan, mengutip soundtrack film ini, everything is awesome!!

RATES : 3,5 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 4