[MOVIE REVIEW] The Hunger Games: Mockingjay Part 1

Tidak perlu menunggu lama setelah The Hunger Games: Catching Fire rilis di tahun 2013. Tahun ini, seri The Hunger Games kembali ke layar lebar dengan film ketiganya The Hunger Games: Mockingjay Part 1.

mockingjay

STORYLINE :

Setelah di film sebelumnya Katniss Everdeen terpisah dengan partner-nya Peeta Mellark yang dibawa Capitol, Katniss bergabung dengan District 13 yang dipimpin Presiden Alma Coin. Di District 13, Katniss dijadikan simbol pemberontakan melawan Capitol. Di sisi lain, Katniss jug berniat menyelamatkan Peeta dari Capitol. Berhasilkah Katniss? Temukan jawabannya di The Hunger Games: Mockingjay part 1.

TRAILER :

REVIEW:

Jujur, saya lupa banget dengan film kedua The Hunger Games: Catching Fire. Buat saya, film itu tidak membekas di ingatan saya. Jadi saya agak menebak-nebak dulu cerita filmnya kayak gimana ya? Lupa banget beneran! Tapi ya ternyata, walaupun saya lupa dengan cerita di film sebelumnya, saya tetap bisa menikmati film ini. Menurut saya sih, film ini lebih baik dari film sebelumnya. Secara actionnya sih seru ya. Dan karena saya belum baca novelnya, jadi saya bisa lebih menikmati cerita film ini. Seneng deh pas liat J.Law beraksi dengan Liam Hemsworth ketimbang dengan Jason Hutcherson. Jadi gak sabar untuk tau bagian akhir dari film ini. Kabarnya sih masih tahun depan rilisnya. 🙂

RATES : 3 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 5 = 3