[MOVIE REVIEW] The Heat

Untuk melaksanakan ekskul #KamisKeBioskop, harusnya sih saya nontonnya film Indonesia, tapi karena di bioskop yang saya datangi hanya menayangkan film Hollywood, akhirnya saya pun memilih nonton The Heat. Film ini sukses langsung duduk di posisi 2 box office di minggu pertamanya. Jadi penasaran.

STORYLINE :

Sarah Ashburn (Sandra Bullock) adalah seorang agen FBI di New York yang harus dipindahtugaskan ke Boston. Disana dia harus berpartner dengan seorang polisi Shannon Mullins (Melissa McCarthy) untuk mengungkap seorang bandar narkoba. Sejumlah ketidakcocokan mewarnai tugas mereka berdua. Ashburn yang cenderung rapi, berpartner dengan Mullins yang selalu berbicara kasar. Di satu sisi, ternyata terlibatnya Mullins dalam kasus ini karena salah satu anggota keluarganya terlibat dalam kasus ini dan nyawanya sedang terancam. Lantas, berhasilkah kerjasama antara Ashburn dan Mullins untuk menangkap bandar narkoba ini? Temukan jawabannya di THE HEAT!

REVIEW :

Seperti yang saya bilang, film ini surprisingly langsung berada di posisi 2 box office Hollywood. Saya pribadi sempat berpikir kalau film ini akan garing. Mengingat Sandra Bullock pernah mendapat Razzie Awards di tahun 2010 untuk film komedi All About Steve (dan di tahun yang sama, dia juga meraih Oscar untuk The Blind Side). Well, tapi bukan tidak mungkin kalau film ini akan terganjar Razzie Awards tahun depan. Who knows. We’ll see next year. Kembali ke filmnya, buat saya, film ini cukup menghibur. Tapi sayangnya, joke yang diberikan di film ini kebanyakan adalah idiom-idiom Amerika yang kurang familiar dengan telinga Asia, telinga Indonesia, atau mungkin telinga saya. Hahaha. Walaupun begitu, duo Sandra Bullock dan Mellisa McCarthy cukup bisa memancing tawa. Mereka cukup menghidupkan film ini. Film ini ternyata ada kejutan tentang si penjahat dalam film. Saya cukup kaget pas tau kalau si penjahatnya adalah si *rahasia*. Nonton aja deh film ini.

RATES : 3 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 70 = 72