[MOVIE REVIEW] The Good Dinosaur

Mendadak saya berpikir, sebenarnya manusia itu sempat bertemu dinosaurus gak sih? Tapi sepertinya di film ini dijelaskan kalau manusia bertemu dengan dinosaurus, dan berteman baik. Judul filmnya The Good Dinosaur.

144671498544725_300x430

STORYLINE :

Sepasang orang tua dinosaurus baru saja mendapat 3 bayi dinosaurus: Libby, Buck, dan Arlo. Masing-masing memiliki tugas dan yang berhasil menjalankan tugasnya, dia punya kesempatan untuk membuat tanda di jejak di lemari batu tempat penyimpanan hasil ladang mereka. Libby dan Buck sudah berhasil membuat tanda-nya masing-masing. Tinggal Arlo, si bungsu yang sangat penakut tentang banyak hal, yang belum memiliki tanda. Ayahnya pun menugaskan Arlo untuk menangkap pencuri hasil ladang mereka. Usaha menangkap si pencuri ladang ini membawa Arlo dalam sebuah petualangan. Petualangan ini membawanya pergi jauh dari rumah. Belakangan, Arlo malah berteman dengan seorang manusia purba, yang bernama Spot. Dalam perjalanan pulang, Arlo pun mendapat pengalaman-pengalaman seru. Bagaimana petualangan Arlo? Saksikan The Good Dinosaur.

TRAILER :

REVIEW :

As usual, Pixar selalu memberikan kartun menarik. Mungkin tidak sekuat Up atau Inside Out, tapi film ini sayang untuk dilewatkan. Menarik juga melihat petualangan Arlo dan Spot. Termasuk melihat bagaimana Spot yang menjadi asisten dari Arlo. Yang membuat saya tergelitik adalah melihat para dinosaurus yang bisa berbicara, sementara Spot yang adalah seorang manusia tidak bisa berbicara. Tapi, entah ini spoiler atau gak, tapi bersiap-siap buat adegan sedih yang ada di menit-menit akhir film. Film ini sukses bikin saya mewek, tapi sebelum mewek ya adegan-adegan sebelumnya dibuat menghibur dan seru. Good movie.

RATES : 3 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 10 =