[MOVIE REVIEW] The Caller

Alih-alih menayangkan Evil Dead, di hari Selasa 7 Mei 2013 kemarin, bioskop Empire XXI Jogja justru menayangkan film horor lain berjudul The Caller. Tapi ya gak apa-apa sih. Belum pernah nonton ini juga.

STORYLINE :

Mary Kee, setelah bercerai dengan suaminya, memutuskan untuk tinggal di sebuah apartemen. Beberapa hari setelah tinggal di rumah tersebut, Mary diganggu dengan sebuah telepon dari seorang wanita. Telepon misterius tersebut berlangsung selama berhari-hari dan malah menjadi teror buat Mary. Belum lagi kejadian-kejadian ganjil yang datang ke Mary. Sanggupkah Mary menghadapi teror dari penelepon misterius itu? Apakah cerita dibalik itu semua? Saksikan film horor yang sudah dirilis sejak tahun 2011 ini : The Caller!

REVIEW :

Surprise karena film ini ternyata sudah rilis sejak 2011? Saya juga. Tapi ya sudah lah. Eh tapi, mungkin karena faktor ini film lama juga, jadi efek kejutnya jadi berkurang. Kalau saya pribadi, saya sudah pernah menonton film horor yang jauh lebih mengejutkan dan menyeramkan dari film ini. Itu dari sisi mengejutkannya. Dari sisi ceritanya, menurut saya ide ceritanya keren. Tapi cara penyampaian film ini agak mikir ya. Saya gak ingin membocorkan bagian mana yang bikin mikir. Ini kan film horor, film yang penuh kejutan, masak mau mengejutkan tapi saya bilang-bilang? Hehehe. Jadi kalau saya sih begitu aja. Oh! Sama setting tempat, entah mungkin untuk membangun suasana menyeramkan, jadi biarpun settingnya siang hari, suasana apartemen dibikin gelap. Ya masak sih, segitu malesnya membuka jendela biar ada cahaya yang masuk? Tapi ya gak tau ya apa alasan filmmaker ini membuat seperti itu. Kamu coba nonton aja. 🙂

RATES : 3 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − = 11