[MOVIE REVIEW] The Boy

Happy New Year 2016! Wah sebulan lebih saya tidak posting tulisan di web ini. Keterlaluan memang. Tapi kali ini saya niatkan untuk memposting tulisan baru di web ini. Kali ini untuk postingan pertama di tahun 2016, please enjoy : THE BOY!

CZWlQ73W0AAYKGF

STORYLINE :

Seorang wanita asal Amerika bernama Greta, memutuskan pindah ke Inggris dan menjadi seorang pengasuh. Ternyata yang harus diasuh Greta adalah sebuah boneka bernama Brahms. Sejumlah aturan pun harus dipatuhi Greta, apalagi ketika orang tua Brahms memutuskan untuk meninggalkan Greta dengan Brahms. Greta tidak boleh melanggar satu aturan pun. Namun, setelah ditinggal berdua dengan Brahms, Greta pun merasakan sejumlah keanehan. Greta mulai merasa kalau boneka Brahms hidup layaknya manusia dan mulai merasakan teror. Benarkah boneka Brahms hidup? Ada cerita apa dibalik sosok boneka Brahms? Dan bagaimana nasib Greta saat ditinggal berdua dengan Brahms? Temukan jawabannya di film THE BOY!

TRAILER :

REVIEW :

Dari poster, sinopsis, dan trailer, film The Boy cukup menjanjikan. Cukup misterius. Dan pas nonton filmnya, dan tau cerita dibalik boneka Brahms, cukup kaget juga sih. Dan kepikiran aja kalau ternyata boneka Brahms itu ……… Nonton aja sendiri. Hahaha. Walaupun secara penceritaan di film ini seolah sudah selesai, tapi ternyata di bagian akhir ada pertanyaan atau misteri lain tentang boneka tersebut. Bukan spoiler kan ya ini? Hahaha. Tapi film ini enak buat ditonton. Lumayan lah buat ngaget-ngagetin.

RATES : 3 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 5 = 11