[MOVIE REVIEW] The Amazing Spiderman 2 : Rise of Electro

Spidey is back! Saya sih udah lupa film pertama Andrew Garfield sebagai Spiderman. Jadi saya tidak terlalu menunggu film ini.

STORYLINE :

Di hari kelulusan sekolahnya, Peter Parker masih menyelamatkan New York dari beberapa pihak. Dia sempat menyelamatkan Max Dillon. Max sendiri adalah fans dari Spiderman dan dia adalah seorang nerdy geek yang hampir selalu dianggap remeh oleh orang lain. Obsesinya adalah dia ingin orang-orang peduli dengan dia. Namun sebuah kecelakaan mengubahnya menjadi Electro. Kehadiran Electro pun mengancam warga-warga sipil. Disisi lain, hubungan Peter Parker dengan pacarnya, Gwen Stacy sedang bermasalah. Gwen pun berencana melanjutkan studinya ke Inggris. Kehadiran teman lama Peter : Harry, juga menambah konflik dalam film ini. Bagaimana Peter Parker alias Spiderman melewati ini semua? Saksikan film The Amazing Spiderman 2 : Rise of Electro!

REVIEW :

Buat saya, film ini ya keren. Tapi ya udah. Gak seistimewa itu. Mungkin karena saya bukan die hard fans of Spiderman. Dan saya juga bukan penggemar komik superhero. Jadi saya hanya menonton aksi dari Spidermaan dan musuh-musuhnya, karena buat saya efek dan action dari film ini keren! Sayangnya, saya sempat ketiduran tepat disaat adegan penting dalam film ini. Ketidurannya gak lebih dari 10 menit, tapi justru itu inti dari film ini. Damn it! Coba aja ditonton.

RATES : 3 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

42 − 34 =