[MOVIE REVIEW] Strawberry Surprise

Sekitar 2 tahun lalu, Acha Septriasa di ajang Festival Film Indonesia sukses membawa pulang Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film Test Pack (You Are My Baby). Di film itu, Acha dipasangkan dengan Reza Rahadian. Walaupun Reza tidak memenangkan penghargaan, namun chemistry mereka di film itu terhitung baik. Mungkin itu akhirnya mereka dipertemukan kembali dalam film Strawberry Surprise.

image

STORYLINE:

Aggi dan Timur adalah sepasang kekasih, namun itu 5 tahun yang lalu. Aggi menjanjikan Timur, jika 5 tahun setelah putus dia masih sendiri, maka mereka akan bertemu lagi. Dan sampailah di waktu yang ditentukan. Timur pun langsung pergi dari Bandung ke Jogjakarta demi bertemu Aggi. Mereka tidak langsung balikan, lagi-lagi Aggi memberikan syarat. Syaratnya adalah Timur harus ke Jogjakarta setiap minggu. Dalam setiap pertemuan pun Aggi selalu menceritakan tentang mantan-mantannya. Sesuai dengan permintaan Timur. Di saat hubungan mereka mulai membaik lagi, ada sosok Inda, teman kantor Timur sekaligus mantan pacarnya. Inda sebenarnya masih menyimpan perasaan kepada Timur. Bahkan ketika di hari membahagiakan Timur dan Aggi, Inda menyampaikan sebuah rahasia kepada Aggi. Apa rahasia yang disampaikan oleh Inda? Apakah hubungan Timur dan Aggi akan berakhir bahagia? Saksikan Strawberry Surprise!

REVIEW:

Well, buat saya, chemistry Acha dan Reza di film Test Pack sudah terlalu kuat. Terlihat pas sebagai pasangan suami istri dengan pekerjaan yang sudah settle. Sementara di film ini, mereka berperan sebagai anak muda yang mungkin baru merintis karir dan belum mengarah ke relationship yang lebih serius. Walaupun akting mereka tetap cemerlang. Iya lah. Aktor dan aktris peraih Piala Citra gitu. Tapi secara jalan cerita, film ini manis. Simple. Ringan. Enak banget buat diikuti. So, kalau nyari film yang ringan, nonton aja film ini.

RATES : 3 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 7