[MOVIE REVIEW] Star Trek Into Darkness

Saya bukan penggemar film Star Trek sih, bahkan saya tidak tau ini udah seri Star Trek yang ke berapa. Bahkan (lagi) saya juga masih sering ketuker Star Trek dan Star Wars. Hahaha.

Kali ini, para kru kapal Enterprise kembali menghadapi masalah. Kini yang dihadapi adalah seorang yang hendak menghancurkan bumi. Kapten Kirk dan kru berusaha menghentikan aksinya, sampai akhirnya dia dihadapkan pada urusan persahabatan dan keselamatan banyak orang. Bagaimana akhirnya? Nonton aja deh filmnya : Star Trek Into Darkness.

Ceritanya sesimpel itu memang, tapi JJ Abrams bisa mengemasnya menjadi sebuah film berdurasi 130an menit. Panjang ya? Hehehe. Kalau saya melihat value lain ketika menonton film ini. Kapten Kirk (Chris Pine) sebagai pemimpin kapal Enterprise dituntut untuk menyelesaikan tugasnya untuk menyelamatkan banyak orang termasuk bertanggung jawab kepada awak kapalnya. Saya juga melihat the power of teamwork dalam film ini, bagaimana saat Kapten Kirk menugaskan Spock (Zachari Quinto) atau Sulu (John Coo), dan bagaimana nilai persahabatan juga ditunjukkan oleh Kirk dan Spock disamping mereka tetap sebagai atasan dan anak buah. Ah! Film ini menurut saya bagus. Atau saya yang terlalu dramatis ya mengambil nilai dari film ini? Ah namanya juga nonton film.

Rates dari saya : 4 of 5 stars. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 7 = 2