[MOVIE REVIEW] Spy

Membicarakan mengenai aksi mata-mata, nampaknya satu nama yang akan disebut adalah James Bond. Lengkap dengan atributnya. Mulai dari setelan jas, tidak banyak bicara, good looking man, hemat bicara, dan misterius. Namun apa jadinya kalau seorang mata-mata adalah seorang wanita yang sama sekali bukan sosok ideal mata-mata? Cerita tentang ini ada di film SPY.

spy_ver2

STORYLINE :

Susan Cooper awalnya adalah seorang wanita yang bekerja di belakang komputer. Tugas membantu Bradley Fine yang adalah seorang mata-mata. Saat dalam sebuah misi, Bradley Fine gagal menyelesaikan tugasnya. Susan pun sedih tak terkira, karena ternyata dia baper alias bawa perasaan. Hahaha. Disaat mencari pengganti Bradley untuk sebuah misi selanjutnya, tidak ada sosok mata-mata yang bisa menggantikan. Susan pun ditunjuk untuk menggantikan Bradley. Bagaimana petualangan Susan untuk mengungkap sebuah kasus jual-beli senjata mematikan? Apakah dia mampu menyelesaikan tugasnya dengan latar belakang ilmu mata-mata yang sangat terbatas? Saksikan aksi kocaknya dalam film SPY!

TRAILER :

REVIEW :

Film ini surprisingly menghibur banget. Ekspektasi saya tidak terlalu tinggi untuk film ini dan ternyata saya terhibur banget nontonnya. Nampaknya saya mulai mengakui kemampuan Melissa McCarthy sebagai komedian spesialis film action comedy, setelah sebelumnya bermain di film The Heat bersama Sandra Bullock. Satu-satunya yang sempat bikin saya ragu-ragu tentang film ini adalah adanya Jason Statham di film ini. Sempet ragu-ragu dia bisa melucu apa nggak. Ternyata dengan modal dialog yang membentuk karakternya sebagai karakter yang bermulut besar, Jason Statham justru lucu. Terutama saat dia bilang mau ke Yunani, Italia, dll. Beberapa adegan yang juga lucu adalah ketika Melissa menaiki motor yang seperti ikan. Film ini menghibur banget dan gak perlu mikir berat. Butuh hiburan? Film ini layak ditonton. Gak heran film ini sempat jadi puncak box office. Dan Jude Law cocok juga jadi agen mata-mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 34 = 39