[MOVIE REVIEW] Seputih Cinta Melati

Lebaran tahun 2014 ini, ada 5 film Indonesia yang tayang di bioskop. Salah satunya adalah film produksi Alenia Pictures ini : Seputih Cinta Melati.

seputih cinta

STORYLINE :

Rian dan Melati adalah kakak beradik yang tinggal bersama ibunya di sebuah pedesaan. Di desa mereka saat itu sedang masa kampanye calon legislatif. Selain banyak poster-poster calon legislatif, ada pula poster pencarian narapidana yang kabur dari penjara, Ivan dan Erik. Suatu hari, saat Ryan dan Melati sedang memancing, kaki Melati terjepit diantara batu dan Ivan & Erik lah yang menolong mereka. Ryan dan Melati tidak tau kalau yang menolong mereka adalah buronan. Ryan dan Melati berterimakasih ke Ivan dan Erik dan hari demi hari mereka pun semakin dekat. Berbeda dengan Ivan yang sangat menerima Ryan dan Melati sebagai teman-teman barunya, Erik berusaha realistis kalau mereka masih dicari polisi dan dia khawatir pertemanannya dengan Ryan dan Melati akan membahayakan mereka. Bagaimanakah kelanjutan pertemanan antara dua anak dan dua narapidana ini? Apakah mereka saling membahayakan satu sama lain? Temukan jawabannya di SEPUTIH CINTA MELATI.

TRAILER :

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=gDeq15fiMtI’]

REVIEW :

Setting tempat di film ini sukses membuat saya ingin ke daerah Puncak dan Kebun Teh. How I miss those places. Tapi tentang film ini, buat saya tertolong berkat akting keren dari Fatih Unru dan Naomi Ivo sebagai Ryan dan Melati yang ngegemesin dan sungguh polos. Suka banget akting mereka. Saya tidak tau latar belakang karakter Ivan dan Erik, tapi saya merasa penampilan Chicco Jericho sebagai Ivan mengingatkan saya dengan penampilannya di film Cahaya Dari Timur. Penampilan Sabai Morschek walaupun tidak terlalu banyak, cukup berhasil sebagai seorang ibu yang single parent. Tapi sayangnya, saya sempet merasa bosan dan merasa kok ceritanya agak kepanjangan ya? Tapi beneran, akting Fatih dan Naomi benar-benar oke. Buat saya, mereka masuk bursa pemain cilik unggulan tahun ini.

RATES : 3 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 1