[MOVIE REVIEW] Selena

Bagaimana cara mengenang seorang publik figur yang sudah meninggal? Dibikin film? Dibikin buku? Banyak cara. Saya pribadi adalah penyuka buku biografi dan film biopic. Termasuk film yang satu ini : SELENA!

selena(trailer)

STORYLINE :

Selena adalah seorang penyanyi sukses yang terkenal dengan sebutan ratu musik Tejano. Awalnya, Selena kecil melihat sang ayah yang sedang bermain gitar lalu mulai ikut bernyanyi. Sang ayah pun mulai merasakan bakat menyanyi anaknya. Mulai lah Selena tampil di beberapa acara. Hingga akhirnya dia menjadi dewasa dan keluarga besarnya mulai mendukung karir menyanyinya secara profesional. Selena pun mulai memiliki penggemar fanatik, lagu-lagunya dikenal masyarakat, konsernya pun selalu dipenuhi penonton. Selena pun akhirnya memiliku sebuah fans club. Sayangnya nasib Selena tidak beruntung. Selena meninggal di usia 23 tahun karena ditembak oleh ketua fans clubnya sendiri. Seperti apa kisah lengkap Selena? Saksikan filmnya : SELENA!

REVIEW :

Saya ingat tau film ini pertama kali saat masih SMP tahun 2000-an something. Saat sedang baca majalah, ada yang bilang film ini akan diputar di TV. Sayangnya, saya tidak sempat menonton film ini di TV. Setelah itu saya mulai cari tau tentang film ini, ada yang punya VCDnya gak ya? Ternyata ADA! Jujur saat itu saya tidak tau siapa itu Selena. Pas nonton, saya sih kagum dengan sosoknya. Lagu-lagunya enak. Terlebih akting Jennifer Lopez yang menurut saya saat itu cukup sukses menghidupkan sosok Selena. Bahkan J.Lo yang saat itu masih pendatang baru di dunia hiburan mengenakan beberapa pakaian yang mirip dengan yang dulu dipakai Selena semasa hidupnya. Akting J.Lo memang bagus buat saya. Walaupun katanya dia mendapat banyak kritik ketika saat awal diketahui dia akan menhidupkan karakter Selena. Film ini bagus. Silakan ditonton.

RATES : 3 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

37 − = 32