[MOVIE REVIEW] Seeing Double

Seberapa sukses sih, seseorang artis yang memulai karir sebagai penyanyi lalu mencoba peruntungan di dunia film? Ada berapa banyak ya? Kalau saya disuruh mengingat, yang saya ingat adalah Jennifer Hudson saat di Dreamgirls. Bahkan Oscar mengapresiasi langkah awalnya di dunia akting. Ternyata tidak hanya ke perorangan saja. Sebuah grup nyanyi yang cukup sukses juga banyak yang mencoba peruntungan di dunia film. Di Indonesia mungkin Cherrybelle atau JKT48 yang belum lama ini merilis film. Di luar negeri, ada Spice Girls di film Spice World, termasuk grup S Club 7 —kemudian berganti nama jadi S Club, yang tampil dalam sebuah film berjudul Seeing Double.

seeing_double

STORYLINE :

Well, film ini udah agak lama ya. Saya pun agak samar-samar mengingat ceritanya. Seingat saya, film ini bercerita tentang perjuangan S Club yang menghadapi cloning-nya. S Club yang asli pun posisinya terancam karena cloning-annya tampil cukup baik. Seperti apakah S Club harus berhadapan dengan jiplakannya? Saksikan Seeing Double.

TRAILER :

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=8JTdAUv9Uik’]

REVIEW :

¬†Sebagai grup yang awalnya sebagai penyanyi, ya hadirnya film ini tidak lebih dari memanfaatkan momen. Film ini nampaknya untuk membangkitkan kembali S Club setelah ditinggalkan salah satu personilnya. Bisa dibilang, di film ini S Club berperan sebagai diri mereka sendiri, tapi yaaa… mereka bukan aktor. Saya sih hanya menikmati lagu-lagu mereka. Filmnya? Yaaaa… Ya gitu deh. Saya sih kangen nonton film produksi tahun 2003 ini, tapi susah banget cari film ini. Sudah langka. Saya gak punya soalnya.

RATES : 2 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 33 = 40