[MOVIE REVIEW] PK

Kapan terakhir kali kamu terkesan dengan film India? Saat film My Name Is Khan, 3 Idiots, atau lainnya? Tapi rasanya film India sudah cukup lama absen dari layar bioskop ya? Ya paling tidak di bioskop Jogja sudah agak lama absen. Kali ini ada film India yang tayang di bioskop. Judulnya PK. Bacanya Pee-Kay ya! 🙂

pk

STORYLINE :

Seorang pemuda misterius muncul di sebuah kota. Dengan penampilan yang agak nyentrik, pria yang akhirnya dijuluki PK (read: Pee-kay) ini mulai mempertanyakan banyak hal. Bersama seorang gadis yang kemudian menjadi temannya, PK berusaha menemukan jawaban dari pertanyaan yang muncul dalam dirinya sendiri. Mulai dari seputar relationship hingga agama. Siapakah sebenarnya PK? Temukan jawabannya dalam film PK!

TRAILER :

REVIEW :

Wow! Akhirnya ada lagi film India di bioskop Indonesia! It’s been a while. Saya sih sudah sangat lama tidak menonton film India di bioskop. Jadi begitu ada kesempatan nonton, ya saya tonton deh film ini. Film yang berdurasi 153 menit ini merupakan proyek yang dikerjakan oleh sutradara, produser, dan aktor utama dari film 3 Idiots. Film ini sukses menyentil banyak pihak dan banyak aspek kehidupan. Mulai dari persahabatan, cinta, agama, menyentil para orang tua, menyentil para penyebar agama, dll. Aamir Khan sebagai pemeran PK tampil baik, sebagai manusia misterius yang sangat kaku, dan sepertinya sepanjang film ini saya tidak melihat dia berkedip. Lagu-lagu yang muncul di film ini juga asik buat diikuti. Pokoknya film ini bagus. Nontonlah!

RATES : 4 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − = 9