[MOVIE REVIEW] Pixels

 Adam Sandler masih cukup percaya diri tampil dalam sebuah film komedi adventure, walaupun di periode 2011-2014 dia “tidak pernah absen” dari Razzie Awards. Kali ini, dia muncul dalam PIXELS!

14363626334903_300x430

STORYLINE :

Sekelompok alien tiba-tiba muncul di sejumlah tempat di dunia. Rupanya hal ini terjadi karena di tahun 1980an, sebuah video game dikirim NASA ke luar angkasa dan diterima oleh alien dan alien salah mengerti pesan dalam game tersebut. Jadilah alien-alien berbentuk karakter video game tersebut datang ke bumi dan kedatangannya pun merusak bumi. Seorang gamer handal pun menjadi “prajurit” untuk memerangi alien tersebut. Berhasilkah dia mengalahkan alien tersebut? Temukan jawabannya di Pixels!

REVIEW :

Sebagai seseorang yang hidup di generasi nintendo, ya saya happy melihat game-game yang dulu saya mainkan muncul di film ini. Tapi ya udah itu aja yang bikin happy. Karakter Adam Sandler di film ini terlalu dingin dan tidak loveable. Walaupun juga peperangan dengan para karakter game ini cukup seru juga. Ya jadi seimbang lah ya kenapa film ini bagus dan nggak-nya. Tetap menghibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

27 + = 31