[MOVIE REVIEW] Penguins of Madagascar

Aksi lucu mereka pertama kali bisa dilihat di film animasi Madagascar. Kemudian mereka memiliki serial televisi, hingga akhirnya dibuat filmnya, PENGUINS OF MADAGASCAR.

141439496231088_300x430

STORYLINE :

Empat ekor penguin yang terdiri dari Skipper, Kowalski, Rico, dan Private sedang berusaha menghentikan aksi Dr. Octavius Brine yang berniat menghabisi spesies penguin. Keempat ekor penguin ini bekerjasama dengan seorang agen bernama Classified. Berhasilkah mereka menghentikan aksi Dr. Octavius? Apa yang menyebabkan Dr. Octavius ingin melenyapkan spesies penguin? Saksikan PENGUINS OF MADAGASCAR!

TRAILER :

REVIEW :

Saya menikmati penampilan mereka di film Madagascar, tapi tidak terlalu menikmati penampilan mereka di serial televisi. Lalu yang di film ini? Saya enjoy banget nontonnya! Lucu banget mereka! Sayangnya, pembagian karakter dan cerita di film ini masih belum terlalu rata. Di film ini lebih banyak bercerita tentang Skipper dan Private. Dua penguin lainnya yaitu Rico dan Kowalski nampak seperti tempelan yang tampil bersama dengan lainnya, tapi dialog seperlunya. Tapi terlepas itu, film ini tetap enak diikuti. Menghibur pula. Yang lagi capek dan butuh hiburan, film ini cocok buat ditonton. đŸ™‚

RATES : 3.5 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 77 = 78