[MOVIE REVIEW] Paddington

Kira-kira, apa saja ya hewan yang bisa menjadi sahabat manusia? Kucing, anjing, ikan, kura-kura, tupai, atau … beruang? Mungkin nggak ya seekor beruang bisa menjadi sahabat bagi manusia? Saya sih masih membayangkan, tapi hal itu sudah dibuat filmnya dalam PADDINGTON.

paddington

STORYLINE :

Seorang penjelajah masuk ke dalam sebuah hutan di Peru dan disana dia bertemu dengan dua ekor beruang yang jinak dan ternyata beruang tersebut tergolong beruang langka karena bisa berbicara. Penjelajah tersebut berulang kali menyebut kata “London” yang membuat kedua beruang itu ingin ke London. Hingga bertahun-tahun kemudian, kedua beruang tersebut sudah semakin tua dan semakin tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan ke London. Akhirnya ‘keponakan’ kecil mereka terpaksa berangkat ke London. Bermodal kalung “Please take care of this bear”, beruang kecil ini melakukan perjalanan ke London dan bertemu dengan sebuah keluarga. Beruang kecil ini akhirnya diberi nama Paddington. Sejak itu, Paddington tinggal bersama keluarga tersebut. Namun ternyata, hidup Paddington tidak bisa tenang, karena di luar sana, putri dari penjelajah tadi berusaha untuk mengawetkan Paddington. Bagaimanakah kehidupan Paddington di London? Apakah London menjadi kota impiannya? Saksikan film PADDINGTON!

TRAILER :

REVIEW :

Dalam opini singkat, secara keseluruhan film ini manis. Lovable. Mengingat film ini dirilis mendekati hari Natal, jadi dengan tema kehangatan keluarga, didukung dengan setting yang bersalju, membuat film ini pas menjadi film Natal 2014. Cuma saya agak mikir sih, masak nggak ada yang takut dengan beruang yang tiba-tiba ada di hadapan mereka? Hahaha. Dan akting Nicole Kidman disini pas banget menjadi seorang antagonis. Jadi mengingatkan dengan tokoh Kruella. Galak tapi dingin. Tapi ya memang film ini pas ditonton saat musim libur. Ajak keluarga deh. Good movie!

RATES 3.5 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 4 =