[MOVIE REVIEW] Olympus Has Fallen

Saya sempat liat trailer film ini beberapa kali saat saya mau nonton sebuah film, tapi waktu itu belum muncul keinginan nonton film ini. Tak diduga, tak disangka (halah!) film ini tiba-tiba rilis. Entah kenapa, akhirnya saya akhirnya nonton film ini.

STORYLINE :

Seorang mantan pengawal Gedung Putih, Mike Banning (Gerard Butler) menyimpan sebuah penyesalan besar karena bisa dia tidak berhasil menyelamatkan ibu negara saat terjadi sebuah kecelakaan. Karena itulah dia memutuskan keluar dari Gedung Putih. Dengan pekerjaan barunya, sebenarnya Mike tidak menikmati. Sampai akhirnya, tiba-tiba Gedung Putih yang dianggap cukup aman diserang oleh teroris. Presiden beserta para staff Gedung Putih disandera oleh teroris ini. Mike pun berinisiatif menyelamatkan presiden, para staf, dan anak presiden yang terjebak sendirian di rumahnya. Berhasilkan Mike menyelamatkan mereka dari para teroris ini? Saksikan Olympus Has Fallen!

REVIEW :

This movie is surprisingly AWESOME! Keren parah! Saya biasanya agak sulit untuk menikmati film yang penuh dengan tembakan dan ledakan, tapi untuk film ini saya benar-benar menikmati setiap detik film ini. Sepanjang film, saya cukup sering terkejut kagum sampai beberapa kali mengumpat. Hahahaha. Tapi beneran deh, saya kagum sama film ini. Tembakan dan ledakan di film ini gak mengganggu. Seru lah. Dan film ini nampak dikuasai oleh Gerard Butler! This movie is all about him. Actionnya seru. Saya sampai membayangkan, kalau bangunan macam Gedung Putih aja berhasil dibobol teroris, gimana dengan Istana Negara Indonesia ya? Hehehehe. Well, tapi semoga sih review ini gak jadi overrated ya. But I have to say, film ini direkomendasikan untuk ditonton.

RATES : 4 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

79 − = 75