[MOVIE REVIEW] Now You See Me

Sebenarnya ini adalah tulisan yang tertunda sih. Sudah lama mau bahas film ini, tapi waktu tertunda karena terjadi perpindahan hosting yang ternyata memakan waktu. Korbannya ya beberapa film jadi terlewat. Salah satunya film ini.

STORYLINE :

Empat orang pesulap, dengan kemampuannya masing-masing berkumpul dan memberikan pertunjukkan spektakuler kepada penonton. Di setiap akhir pertunjukkan, mereka selalu menghadiahi penontonnya dengan hujan uang. Uang ini didapat dari mengambil uang dari para koruptor. Pihak yang berwenang pun berusaha menangkap mereka dan mencari tau bagaimana mereka melakukannya. Di sisi lain, para pesulap ini baru menyadari bahwa mereka memang disiapkan oleh seseorang untuk bersatu. Siapakah orang di balik bersatunya para pesulap? Apakah para pesulap ini akan terus menghadiahi penontonnya dengan uang setelah pertunjukkan? Saksikan NOW YOU SEE ME!

REVIEW :

Film ini rilis saat summer movies 2013. Saya menyebutnya film ini adalah underdog. Saya tidak tau bakal ada film ini dan saya agak meng-underestimate dengan film ini. Saat itu saya ada waktu untuk nonton, dan ternyata film ini bagus. Serius. Film ini bagus. Agak sedikit berpikir sih filmnya, tapi atmosfer seru dari filmnya sukses saya rasakan. Di tangga box office sendiri, film ini cukup lama bertahan di posisi 10 besar. Membuat film ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Film ini memberikan keseruan, saat polisi mulai menangkap mereka, saat para pesulap melakukan trik-trik sulapnya, saat para pesulap melarikan diri dari kejaran polisi, dll. Sampai akhirnya film ini mencapai ending dan saya sendiri lega sendiri nontonnya. Ada twist di film ini yang menurut saya keren. Semoga tidak spoiler ya, tapi jujur saya kaget dengan orang yang merekayasa berkumpulnya para pesulap ini. Kualitas akting para pemain di film ini juga bagus. Isla Fisher, yang selama ini saya tau bermain di film drama komedi romantis seperti Confessions of a Shopaholic, ternyata bisa tampil meyakinkan dalam film drama dengan bumbu action. Fisher bersatu dengan Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, dan Dave Franco beraksi cukup keren sebagai para pesulap jalanan. Film ini adalah salah satu summer movie terbaik di 2013! Silakan ditonton! 🙂

RATES : 4 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

56 − = 48