[MOVIE REVIEW] Miss You Already

Film seputar pertemanan nampaknya ada banyak banget. Dan ternyata masih jadi topik menarik buat jadi tema cerita. Kali ini giliran film Miss You Already yang mengangkat tema tersebut.

MOV2602

STORYLINE :

Jess dan Milly bersahabat sejak kecil, sejak di bangku sekolah dasar. Mereka tumbuh bersama dan mengalami pengalaman serba pertama saat remaja secara bersama-sama. Sampai pada akhirnya Milly hamil dengan seorang Kit, vokalis band, dan memulai hidup keluarga. Keluarga Milly dan Kit berjalan bahagia dengan 2 orang anak, dan Jess pun tetap tidak jauh dengan Milly, Jess dianggap bagian dari keluarga Milly. Saat Jess jatuh cinta dengan Jay pun, Jess tetap mengutamakan hubungan pertemanannya dengan Milly. Ujian pertemanan mereka baru terjadi saat Milly terdeteksi menderita kanker dan Jess mulai berusaha memiliki anak. Bagaimana Jess dan Milly menjalani ujian pertemanan mereka? Saksikan Miss You Already.

TRAILER :

REVIEW :

This kinda a sweet BFF movie. Drew Barrymore dan Toni Collette mampu menghidupkan chemistry pertemanan Jess dan Milly dengan baik. Walaupun kadang dialog pertemanan ini terdengar frontal, tapi ya saya menganggap itulah keunikan pertemanan Jess dan Milly ini. Dan tentu aja, Toni Collette sebagai Milly juga memberikan penampilan yang baik sebagai penderita kanker. Menurut saya, film ini akan sukses membuat kita mikir, “apa yang udah aku lakukan buat sahabat aku?” — Gile berat gak tuh? Hahaha. Yang jelas, siap-siap tisu aja lah yang berencana nonton film ini. Film ini BAGUS!

RATES : 3.5 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

67 + = 71