[MOVIE REVIEW] Minions

Saat memulai menulis postingan ini, saya sambil mengingat-ingat, ada berapa film spin-off yang pernah dibuat di dunia film. Yang saya ingat, The Scorpion King dari The Mummy, Wolverine dari X-Men, serta Penguin of Madagascar dari Madagascar. Pasti ada film lain lagi, tapi satu film spin-off yang baru saja dirilis, judulnya MINIONS.

minions

STORYLINE

Beratus-ratus tahun lamanya, sekelompok minion berusaha mencari sosok yang jahat untuk bisa mejadi pemimpin mereka. Kriteria yang bisa menjadi pemimpin mereka ya hanya satu itu, seorang yang jahat, garang, bahkan seram. Mereka pun sempat memiliki beberapa pemimpin, mulai dari dinosaurus, Firaun, drakula, hingga mereka sempat tidak memiliki pemimpin. Di saat ini, salah satu minion, yaitu Kevin berencana untuk berpetualang mencari pemimpin untuk minions ini. Akhirnya dia merekrut Stuart dan Bob untuk menemaninya berpetualang. Sampai akhirnya, mereka bertemu Scarlett Overkill yang memiliki misi menguasai dunia. Well, kita mungkin sudah tau siapa yang akhirnya menjadi pemimpin dari para minion ini, tapi bagaimana kah saat para minion ini bertemu Scarlett Overkill? Petualangan seperti apa yang dilalui para minion dan Scarlett? Temukan di film Minions!

TRAILER

REVIEW

Jujur, saya bukan penggemar karakter minions. Bahkan dari 2 film Despicable Me, saya tidak menganggap karakter minion itu spesial. Agak kaget juga pas karakter ini dibuat film sendiri. Bahkan ketika ada yang becandaan dengan bilang “Bananaa~~”, “Papooy~~”, dan lainnya, saya nggak tau kalau itu adalah kata-kata dari minion. Hahaha. Tapi, pas nonton beberapa kali trailer dari film Minions, saya mulai penasaran. Sampai akhirnya saya nonton filmnya. Ya para minion ini memang lucu. Seru juga mengikuti petualangan Kevin, Stuart, dan Bob dalam mencari pemimpin yang jahat dan mereka bertugas untuk membuat pemimpin mereka bahagia. Dengan durasi film yang terhitung pendek, menurut saya sih sudah cukup. Yang kurang dari film ini, tidak ada subtitle untuk karakter minionnya. Mungkin versi aslinya pun memang tidak ada dan (untungnya) tidak terlalu sulit mengerti apa maksud mereka, tapi tetap ada juga bagian perlu ditebak. Tapi menghibur kok. Kalau perlu film menghibur, film ini layak ditonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

35 − 25 =