[MOVIE REVIEW] Maleficent

Disney kembali menyuguhkan film terbarunya. Kalau yang masih ingat dengan cerita Sleeping Beauty, pasti bisa mengikuti cerita ini. Diambil dari sudut pandang si penyihir jahat, ini dia Maleficent.

STORYLINE :

Jauh sebelum putri tidur muncul, di sebuah negeri tinggallah sesosok peri bernama Maleficent. Kemudian dia berkenalan dengan seorang pria bernama Stefan. Maleficent jatuh cinta pada Stefan, namun Stefan hanyalah manusia biasa. Teriming-imingi oleh jabatan di kerajaan, Stefan pun menjebak Maleficent. Maleficent pun murka dan memberikan kutukan pada keturunan Stefan, yaitu putrinya akan tertidur setelah tertusuk jarum di sebuah mesin jahit. Raja Stefan pun memerintahkan untuk memusnahkan semua mesin jahit dan mengutus 3 peri mungil untuk membawa putrinya, Aurora tinggal jauh di hutan. Rupanya Maleficent terus mengawasi Aurora. Apakah Maleficent berpikir untuk menyerang langsung Aurora? Untuk apa dia selalu mengawasi Aurora? Saksikan Maleficent!

TRAILER :

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=w-XO4XiRop0′]

REVIEW :

Nuansa film ini memang gelap ya. Mungkin karena sudut pandang yang digunakan dalam film ini berasal dari karakter jahat. Tapi ternyata memang semua ada sebabnya ya. Maleficent menjadi jahat karena ada sebabnya. Hehehe. Secara keseluruhan, saya suka dengan film ini. Walaupun itu tadi, nuansa filmnya gelap. Angelina Jolie terlihat keren banget di film ini. Saya tidak pernah menduga dia bisa tampil dalam film bernuansa fairy-tale begini, dan dia sangat cocok menjadi Maleficent. Dan signature line dalam film ini jelas saat Jolie mengucapkan “Well.. Well..” Film ini keren! Tonton lah!

RATES : 3.5 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 4 =