[MOVIE REVIEW] Killers

Akhirnya…. Setelah dibuat penasaran, film ini rilis juga di bioskop Indonesia. Film yang menjadi official selection Sundance Film Festival 2014 ini tayang di bioskop mulai 6 Februari 2014.

STORYLINE :

Nomura adalah seorang pemuda yang memiliki kebiasaan melakukan pembunuhan dan merekamnya dalam sebuah video. Lebih psycho-nya lagi, dia kemudian mengunggahnya di internet. Di lokasi lain, di Indonesia, seorang pemuda bernama Bayu sedang memiliki masalah hidup. Dia selalu tidak berhasil mengungkap tindak korupsi yang dilakukan seorang pejabat, ditambah lagi kehidupan rumah tangganya juga bermasalah. Bayu kemudian melihat video yang diunggah Nomura di internet. Dalam sebuah kondisi, Bayu merekam proses kematian perampok yang hendak merampoknya. Bayu pun mengunggah video tersebut. Dari video itu, Bayu kemudian terhubung dengan Nomura. Bagaimana ketika 2 pembunuh bergabung? Saksikan film KILLERS di bioskop!

REVIEW :

Film ini …. GILA! Crazy! Baru adegan pembuka aja udah langsung disuguhkan adegan yang bikin nahan nafas pake tutup mata segala. Kegilaan berlanjut sampai 1 jam pertama film Killers. Setelah itu, penonton diajak untuk cooling down sejenak selama kurang lebih 30 menit, baru habis itu untuk menutup film, penonton diajak untuk deg-degan lagi, tutup mata lagi, dan teriak lagi. Jangankan adegan pembuka, saya ketika membaca tagline-nya saja sudah bikin merinding : “Inside Us Lives A Killer”. Bagi penyuka genre thriller, jelas film ini akan memuaskan. Saya sih bukan penyuka thriller, tapi saya menikmati moment ketika ada adegan mengejutkan, adegan yang bikin teriak, bikin deg-degan bahkan sampai tutup mata. Saya menikmati itu. Akting dari Oka Antara jelas meningkat dibanding terakhir kali menontonnya di Sang Penari. Luna Maya tampil yaa… Boleh lah. Saya agak kangen menyaksikan Luna di film, jadi ya boleh lah. Akting si pemain Jepang Kazuki Kitamura sukses membuat saya takut. Dan film ini jelas membuat saya takut dan saya sih berharap semua kejadian di film ini hanya terjadi di film saja. Hopefully! Buat yang mau uji adrenalin, silakan nonton film ini.

RATES : 4 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

92 − = 91