[MOVIE REVIEW] Jurassic World

Tahun 1993, Jurassic Park diperkenalkan ke publik. Sempat diikuti oleh The Lost World: Jurassic Park (1997), dilanjutkan Jurassic Park III (2001), kali ini muncul lanjutannya yaitu Jurassic World.

jw-poster-irex.jpeg

STORYLINE :

Cerita diawali dengan keberangkatan sepasang kakak-adik, Zach dan Gray yang akan berlibur ke sebuah taman dinosaurus bernama Jurassic World. Gray yang memang menyukai tentang dinosaurus, begitu bersemangat untuk datang ke tempat itu. Selama di Jurassic World, Zach dan Gray akan berada dibawah pengawasan bibinya yaitu Claire, yang juga bekerja di Jurassic World. Di Jurassic World sendiri ada banyak jenis dinosaurus, mulai dari yang herbivora, karnivora, yang di darat, di air, di udara, dll. Para ilmuwan di Jurassic World juga sedang mengembangkan seekor dinosaurus yang ternyata cukup pintar. Dan ternyata kepintaran dari dinosaurus ini mengancam seluruh makhluk di Jurassic World. Hal ini disadari oleh Owen, sang pawang, yang sayangnya sempat tidak dipedulikan oleh petinggi Jurassic World. Ketika teror dari dinosaurus pintar ini mulai terjadi, siapa yang bisa menaklukannya? Saksikan JURASSIC WORLD!

TRAILER :

REVIEW :

Jujur, saya tidak menonton film yang kedua dan ketiga. Untung yang film pertama sempat dirilis ulang di bioskop. Jadi ingat lagi tentang tempat wisata ini. Teror yang diberikan oleh para dinosaurus ini cukup berhasil bikin saya kaget dan agak takut. Walaupun ada juga dinosaurus yang *SPOILER ALERT* bikin sedih karena jadi korban dinosaurus lain. Dari sisi cerita sih tipikal ya. Sebuah tempat wisata dibuka, banyak pengunjung, teror dimulai, teror selesai. Dan saya cukup yakin sih banyak cewek-cewek yang klepek-klepek sama tokoh Owen yang diperankan oleh Chris Pratt. Karakter Claire yang diperankan oleh Bryce Dallas Howard juga menarik. Keren lho karakter Claire ini. Sepanjang film konsisten pake high heels. Bahkan ketika di hutan, sedang lari, dll. Secara keseluruhan, film ini bagus. Nontonlah di bioskop!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 1