[MOVIE REVIEW] Jack The Giant Slayer

Satu lagi film yang sukses menghidupkan kembali fantasi masa kecil saya. Siapa sih yang waktu kecil gak tau cerita Jack dan pohon kacang? Nah, film ini bercerita tentang itu, pastinya dengan pengembangan cerita.

 

STORYLINE :

Jack tinggal bersama pamannya sepeninggal orang tuanya. Suatu hari, Jack ditugaskan untuk menjual kereta kudanya. Nasib apes dialami Jack, karena keretanya hilang dan kudanya hanya dibayar dengan beberapa buah kacang. Hanya saja, dari yang memberikan kacang itu, Jack dipesankan supaya kacang ini tidak terkena air. Di tengah siang yang sial itu, rupanya Jack menyelamatkan nyawa seorang putri kerajaan. Namun di malam hari, hujan deras mengguyur. Rumah sederhana Jack bocor disana-sini. Dan si puteri ini berkunjung ke rumah Jack. Rupanya Jack tidak berhati-hati menyimpan kacangnya. Kacang itupun berubah menjadi pohon kacang raksasa yang menjulang menembus langit. Jack sempat jatuh, sementara sang puteri masih di dalam rumah dan terbawa hingga keujung pohon. Jack bersama prajurit kerajaan pun berusaha menyelamatkan sang puteri. Karena ternyata, di ujung pohon sana, sudah ada penghalang yang akan menghambat Jack dan prajurit. Berhasilkah Jack menyelamatkan sang Puteri? Saksikan Jack The Giant Slayer.

 

REVIEW :

Menyenangkan! Saya sempat merasa kalau saya berada di film ini. Hahaha. Mungkin itu karena fantasi masa kecil saya yang kembali hidup saat menonton film ini. Walaupun tidak didukung oleh bintang-bintang terkenal (kecuali Ewan McGregor), film ini tetap seru. Yang jelas sih, kalau kamu sempat tau tentang cerita Jack dan pohon kacang, kayaknya perlu nonton film ini. Karena walaupun dengan pengembangan cerita, esensi dari cerita Jack dan pohon kacang tidak berkurang. Yaaa… Saya tidak terlalu memperhatikan akting pemainnya ya, tapi ya saya sih tetep suka filmnya.

RATES : 3 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 52 = 57