[MOVIE REVIEW] Iron Man 3

Well.. Well.. Akhirnya sempet juga nonton film ini. Entah ya, mungkin saya sudah melewati masa “mengejar nonton di hari pertama” untuk film Hollywood. Jadi pas film ini keluar, ya saya memutuskan untuk tidak menontonnya di hari pertama.

STORYLINE :

Tony Stark is back! Kali ini Tony Stark kedatangan seseorang kenalan lama yang kini menjadi musuhnya. Dulu Tony Stark sempat menjanjikan sesuatu kepada si kenalan lamanya ini, namun Tony pun ingkar. Sampai akhirnya Tony menjadi seorang Iron Man, menjadi orang besar, kebencian si kenalan lama ini semakin besar. Hingga tibalah saatnya si kenalan lama ini membalas semuanya. Tony pun secara tidak sengaja melibatkan kekasihnya, Pepper ke dalam masalah ini. Bagaimanakah nasib Tony a.k.a Iron Man dan Pepper? Gimana ceritanya Pepper bisa mengenakan kostum Iron Man dan menjadi mmm… Iron Woman atau Iron Lady? Temukan jawabannya di Iron Man 3!

REVIEW :

Dengan niat nonton yang tidak terlalu antusias, saya tidak berharap banyak untuk film ini. TAPI….. Semakin lama film ini berjalan, kok makin seru ya filmnya? Ya. Saya menikmati film ini. Dengan segala efek dan aksi yang ditunjukkan, film ini cukup seru untuk dinikmati. Dan saya sudah cukup puas dengan yang versi 2D. Gwyneth Paltrow di film ini keren! Robert Downey Jr juga keren. Jujur saya lupa dengan Iron Man 2, tapi ternyata di film ketiga ini, (kayaknya) gak terlalu ada kaitannya dengan film sebelumnya. Dan seperti biasa, seperti di film Marvel lainnya, jangan keluar sebelum credit title selesai karena ada adegan tambahannya. Ada beberapa yang bilang, “Ah! Gitu aja tambahannya!”, tapi buat saya sih, daripada penasaran ya mending kecewa ya. Hehehe. Silakan ditonton film ini.

RATES : 3.75 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − = 6