[MOVIE REVIEW] How To Train Your Dragon 2

Buat saya, film kartun sering berhasil membuat saya ingin merasakan apa yang terjadi di film tersebut. Ingin merasakan sesuatu yang sepertinya tidak mungkin untuk terjadi di dunia nyata. Termasuk saya ingin merasakan apa yang terjadi di film How To Train Your Dragon 2.

STORYLINE :

Kali ini Hiccup dan Toothless kembali melanjutkan petualangannya. Setelah kejadian yang terjadi di film pertama, nampaknya Hiccup sudah mulai terbiasa dengan kondisinya saat ini. Di saat teman-temannya melakukan pertandingan naga, Hiccup dan Toothless malah berpetualang sendiri. Dari petualang ini, Hiccup malah menemukan sebuah tempat berupa gunung es yang ternyata di dalamnya ditinggali oleh para penunggang naga misterius dan sekelompok naga. Ternyata penunggang naga misterius itu punya maksud tertentu. Disaat Hiccup berusaha menyampaikan hal mengenai tempat tersebut namun tidak terlalu dianggap oleh ayahnya, Hiccup memutuskan untuk pergi dan dia malah menemukan tempat baru lagi dan disitulah dia bertemu dengan seseorang penting dari masa lalunya. Di tempat tersebut juga ditinggali oleh naga-naga yang tidak ditangkap oleh penunggang naga misterius. Apakah naga-naga ini bisa terus sembunyi dari para penunggang misterius itu? Konflik apakah yang harus dihadapi Hiccup dan Toothless ketika berada di tempat baru tersebut? Saksikan film How to Train Your Dragon 2!

TRAILER :

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=Z9a4PvzlqoQ’]

REVIEW :

Apa yang saya ingin lakukan ketika menonton film ini? Jelas. Menunggang naga. Hahahaha. Terbang, masuk awan, melakukan aksi yang memacu adrenalin, dll. Selain itu bisa berteman dengan naga. Sepertinya menyenangkan. Tapi ya itu hanya mimpi kekanakan saya saja. Kalau tentang filmnya sendiri, saya benar-benar menikmati film ini. Ceritanya, karakter-karakternya, termasuk juga action dan adegan-adegan pertarungan di film ini. Film ini juga sukses menampilkan adegan yang bikin terharu, bikin tertawa, pokoknya sukses menaik-turunkan mood. Film ini seru! Menyenangkan! Sayang kalau dilewatkan.

RATES : 4 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

63 − 60 =