[MOVIE REVIEW] House at the End of the Street

Akhirnya! Film ini tayang juga di Indonesia. Saya sempat membaca info tentang film ini di IMDB, ternyata film ini produksi tahun 2012, tapi baru tayang di bioskop Indonesia tahun ini, tahun 2014. Karena ini film misteri, saya pun tertarik nonton.

STORYLINE : 

Ellissa (Jeniffer Lawrence) dan ibunya, Sarah (Elisabeth Shue) baru saja pindah ke rumah baru mereka. Lingkungan rumah baru itu tergolong tenang karena terletak di daerah pedesaan yang masih banyak hutan di sekitarnya. Tapi ternyata, mereka tinggal di dekat sebuah rumah yang pernah menjadi lokasi pembunuhan sebuah keluarga yang dilakukan oleh anak perempuan keluarga tersebut. Suatu malam, Ellissa dan Sarah melihat lampu di rumah lokasi pembunuhan itu nyala, ternyata sekarang rumah itu ditempati oleh kakak laki-laki dari anak perempuan yang membunuh orang tua mereka, bernama Ryan. Sarah mewanti-wanti Ellissa supaya jangan dekat-dekat dengan Ryan. Tapi ternyata Ellissa justru terpikat dengan sifat Ryan. Dari kedekatan mereka itulah, satu persatu rahasia dari rumah Ryan mulai terbongkar. Ada rahasia apa dengan rumah Ryan? Temukan jawabannya di film House at the End of the Street.

TRAILER :

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=3Xd2ceHDd-g’]

REVIEW :

Well, kalau kamu mencari film horor dengan hantu-hantuan, sayangnya kamu tidak akan menemukannya di film ini. Film ini lebih mengarah ke horor-thriller. Saya sih suka dengan akting J-Law yang menurut saya nampak tidak berakting. Ekspresi marah, kaget, ketakutan, senang ketika jatuh cinta, semua dilakukan J-Law dengan baik. Akting Max Theriot sebagai Ryan juga oke. Image sebagai anak baik-baik dan kurang pergaulan cukup sukses dihidupkan. Another good thing tentang film ini adalah twistnya. Jelas saya tidak akan membocorkan seperti apa twist film ini, tapi twist film ini muncul di dialog terakhir di film ini sebelum akhirnya muncul credit title. Penonton jadi dibuat penasaran sampai film berakhir. Over all, film ini memang tidak istimewa, tapi punya kelebihan yang bisa jadi alasan untuk nonton film ini. Selamat ke  bioskop! Atau nonton di DVD. Ya film produksi tahun 2012 ya. Ya kali belum ada DVDnya.

RATES : 3 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 7 = 1