[MOVIE REVIEW] Her

Mungkin pada hakikatnya, kehadiran teknologi itu supaya bisa membantu kehidupan manusia. Tapi yang ada sekarang, nampaknya manusia begitu ketergantungan dengan teknologi. Nah film ini adalah salah satu contoh manusia yang sangat bergantung dengan teknologi.

STORYLINE :

Seorang pria bernama Theodore (Joaquin Phoenix) adalah seorang yang bekerja sebagai penulis kartu ucapan. Saat ini dia sedang mengurus perceraian dengan istrinya. Dan kehidupannya pun termasuk kesepian, karena dia tinggal sendiri di apartemennya serta dia tampak kurang bersemangat untuk menjalani hidup. Sampai akhirnya, Theodore membeli sebuah perangkat komputer. Komputer ini bukan komputer biasa, karena komputer itu bisa berkomunikasi langsung dengan pemiliknya. Komputer itu bersuara perempuan dan bernama Samantha (Scarlett Johansson). Ternyata Samantha mampu membuat Theodore nyaman. Theodore pun mulai merasakan jatuh cinta dengan Samantha, tapi disisi lain Theodore sadar bahwa Samantha adalah sebuah komputer, bukan manusia. Bagaimanakah hubungan Theodore dengan Samantha? Saksikan HER di bioskop!

REVIEW :

Jujur ide cerita film ini saya suka banget. Bagaimana seseorang bisa sangat ketergantungan dengan teknologi, dan bagaimana teknologi menjadi sangat maju sekarang ini. Joaquin Phoenix tampil mengesankan di film ini. Tapi film ini seolah mengingatkan dengan kenangan masa kecil ya? Soalnya anak kecil kan biasanya memberi nama ke sebuah benda mati dan kemudian ngobrol dengan benda mati itu. Tapi jujur, saya kurang menikmati film ini, karena film ini cukup lambat alurnya. Tapi bisa jadi itu karena saya nonton film ini di jam tayang terakhir, sehingga saya agak ngantuk nontonnya. Tapi beneran, secara keseluruhan film ini bagus. Amy Adams yang juga tampil bagus di film ini. Eh tapi hati-hati setelah nonton film ini, kamu jadi pengen ngobrol sama benda favorit kamu. Hahahaha. Good to watch!

RATES : 3.5 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − = 11