[MOVIE REVIEW] Hansel & Gretel : Witch Hunters

Pertama denger judulnya, ngingetin sama dongeng masa kecil banget ya? Hans & Gretel dan rumah kuenya. Well okay, saya lupa-lupa inget sih cerita versi dongengnya. Yang versi filmnya yaaa…. masih agak miriplah.

STORYLINE :

Dua bersaudara, Hansel dan Gretel, diantar ayahnya di hutan. Mereka ditinggal di hutan hingga mereka berdua menemukan sebuah rumah kue. Ternyata di dalamnya tinggal seorang penyihir dan mereka pun disekap. Berkat kecerdikan mereka, si penyihir pun berhasil dikalahkan. Sejak kejadian itu, mereka menjadi seorang pemburu penyihir. Mereka lalu ditugaskan untuk menyelidiki sebuah kasus di sebuah kota yang mengalami penculikan anak kecil. Ternyata anak kecil ini diculik oleh sekelompok penyihir dan para penyihir ini juga menginginkan Gretel. Berhasilkah mereka mengalahkan kelompok penyihir ini? Apa yang membuat mereka ditinggalkan ayahnya di hutan? Saksikan Hansel & Gretel.

REVIEW :

Jujur saya sempat gak pengen nonton film ini. Durasinya cuma 88 menit. Pendek ya? Tapi kemarin dapet waktu lowong jadi ya udah nonton deh. Oiya, kalau mau nonton film ini, pastikan udah 17 tahun ya usianya. Ini film dewasa lho. Not kids friendly. Banyak darah, beberapa kali potongan badan (walaupun gak seekstrem Final Destination sih), dan beberapa adegan yang memang untuk konsumsi dewasa. Hehehe. Tapi setelah nonton film ini, ya menurut saya sih film ini pas lah dengan durasi 88 menit. Film yang yaa….. boleh lah buat ngisi-ngisi waktu kosong. Seru kok petualangan memburu penyihirnya. Apalagi didukung dua pemain yang cantik dan ganteng dan dua-duanya sama-sama seksi. Jeremy Renner sebagai Hansel dan Gemma Arterton sebagai Gretel. Sekali lagi, ini film dewasa ya. 🙂

RATES : 3 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 19 =