[MOVIE REVIEW] Godzilla

Dulu, ketika film berjudul Godzilla rilis di sekitar tahun 1998 di bioskop, saya belum tertarik untuk nonton. Saya ingat saya menonton film itu tapi tidak sampai selesai. Kali ini, film berjudul sama rilis di bioskop.

STORYLINE :

Berpuluh-puluh tahun sebelum tahun ini, sebuah proyek di Jepang dikembangkan. Beberapa kali sebagai akibat dari proyek itu Jepang dilanda gempa. Hingga sekarang. Sampai pada akhirnya proyek itu menghancurkan sebuah pabrik dan memisahkan kehidupan sepasang suami istri. Berpindah ke masa sekarang, makhluk hasil proyek itu benar-benar hidup. Suami yang waktu itu terpisah dengan istrinya, masih mencari tau apa sebenarnya makhluk tersebut. Ternyata makhluk itu sedang melakukan panggilan. Keadaan bertambah gawat karena makhluk ini mengkonsumsi energi listrik untuk tenaganya. Bumi pun terancam. Hingga muncullah Godzilla. Bagaimanakah kehidupan di bumi setelah kemunculan makhluk-makhluk raksasa ini? Saksikan GODZILLA!

TRAILER :

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=vIu85WQTPRc’]

REVIEW :

Well yaaa…. Buat saya, film ini tipikal sih ya. Film-film yang nyuguhin action yang merusak bumi oleh makhluk-makhluk raksasa. Sebenarnya fokus ceritanya ya pertarungan Godzilla dengan makhluk ciptaan manusia itu. Seolah cerita tentang manusia di film ini hanya sebagai tempelan. Mungkin jika cerita dari manusia yang ada di film ini dihilangkan tidak akan berpengaruh banyak. Tapi dari film ini saya menyimpulkan bahwa alam akan menyeimbangkan sendiri keadaannya. Manusia tidak bisa mengambil peran banyak untuk menjaga keseimbangan alam. Maksudnya gimana? Coba nonton deh. Semoga kita bisa dapet point of view yang sama.

RATES : 3 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 4