[MOVIE REVIEW] Frozen

Sempat merasa kecewa karena tidak berhasil menonton film ini di bioskop kota saya. Eh ternyata, saat saya sempat ke Tangerang, film ini masih tayang. Tanpa perlu pikir panjang, berangkat lah langsung untuk nonton.

STORYLINE :

Elsa dan Anna adalah 2 puteri kerajaan yang tinggal di istana. Elsa, si puteri sulung, memiliki kemampuan untuk menciptakan es. Suatu saat, Elsa secara tidak sengaja mencelakakan Anna. Beberapa hal dalam ingatan Anna pun dihapus oleh sekelompok Troll. Namun sejak kejadian itu, Elsa jadi tidak boleh berhubungan dengan dunia luar, bahkan tidak boleh bertemu Anna. Karena ditakutkan kejadian yang sama terulang. Sampai akhirnya, maut menjemput kedua orang tua Elsa dan Anna. Sebagai puteri sulung, Elsa pun diminta untuk menggantikan ayahnya. Namun Elsa masih ragu, karena benda apapun yang dia pegang akan membeku karena kekuatannya. Ketakutannya menjadi kenyataan. Negeri tempat mereka tinggal berubah menjadi negeri es dan Elsa merasa bersalah, hingga akhirnya melarikan diri. Anna berusaha mengejar. Dibantu oleh Kristoff, Sven, serta Olaf si manusia salju, Anna pun berusaha mengajak Elsa kembali ke istana karena dia merasa Elsa yang tau bagaimana mengembalikan situasi ini. Berhasilkah Anna membujuk Elsa? Saksikan FROZEN!

REVIEW :

Saya suka sekali film ini! Dasarnya suka film kartun, begitu tau kalau ini film musikal juga, ya tambah enjoy lagi nontonnya. Suka banget! Ceritanya enak untuk diikuti, karakter-karakternya Disney banget, plus lagu-lagu yang dibawakan. Wah! Enak banget lagunya! Saya seperti anak kecil ketika nonton film ini. Again, saya merasa beruntung karena sempet nonton film ini. Setelah film ini sukses menang di Golden Globes, saya rasa film ini layak dapat Oscar, mengingat saingannya adalah Despicable Me 2, Monster University, serta The Croods. We’ll see. Coba deh nonton film ini!

RATES : 4 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + = 20