[MOVIE REVIEW] Evil Dead

Saya tidak perlu pikir panjang untuk menonton film ini atau tidak. Jelas saya akan nonton film ini. Bro, ini film horor bro! Gak ada yang nemenin? Gak masalah!

STORYLINE :

Sekelompok pemuda, David, Natalie, Eric, Olivia, dan Mia (adik David) pergi ke dalam hutan dan tinggal di sebuah kabin tua. Tujuan utama mereka adalah untuk merehabilitasi Mia yang kecanduan narkoba. Beberapa kali Mia meracau tidak jelas, namun itu dianggap sebagai halusinasi oleh kakak dan teman-temannya. Belakangan diketahui bahwa kabin tersebut memang bermasalah. Ditambah lagi, Eric secara tidak sengaja membuka buku mantra dan membacanya. Hal tersebut membuat ada roh jahat yang merasa terpanggil. Kehidupan mereka pun terancam! Bagaimana mereka menghadapi teror yang hadir diantara mereka? Saksikan horor-thriller EVIL DEAD!

REVIEW :

Oh my God! Film ini sukses bikin gue mengumpat hampir sepanjang film. Ampun deh! Sukses banget ngagetinnya, sukses banget merindingnya, sukses deh bikin teriak-teriak. Gak percuma harus midnight, ngurangin jam tidur, dan semuanya terbayar oleh Evil Dead! FYI, film ini merupakan sebuah remake dari film yang berjudul sama produksi tahun 1981. Gue gak pengen bocorin banyak sih tentang film ini, tapi kalau kamu suka film horor, suka dengan thriller, suka dengan kejutan yang dibawa oleh film horor, maka kamu perlu nonton film ini. Walaupun ada beberapa ke-nggak make sense-an, yaaa it’s okay lah.  Film horor gitu. Hehehe.

RATES : 4.5 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

37 − = 34