[MOVIE REVIEW] Epic

Di tengah gempuran film Fast & Furious 6 yang sedang menguasai layar bioskop, tiba-tiba muncul sebuah film kartun : EPIC. Pengisi suaranya juga keren. Siapa aja? Cek ceritanya dulu ya.

STORYLINE :

Mary Khaterine (MK) tinggal di rumah ayahnya. Ayah MK ini adalah seorang yang mempercayai bahwa di hutan sana, ada makhluk liliput yang hidup. MK menganggap semua ini hanya khayalan ayahnya. Sampai suatu saat, MK malah terjebak di dunia liliput yang sedang berperang. Di situ, MK mulai mempercayai apa yang dipercaya oleh ayahnya selama ini. MK pun terjebak dalam petualangan dunia liliput. Apakah MK bisa kembali ke ukuran aslinya? Saksikan di EPIC!

REVIEW :

Seperti yang saya bilang di awal, film ini muncul di saat film Fast & Furious 6 sedang menguasai bioskop. Saya sendiri gak menduga kalau film Epic ini akan rilis di minggu lalu. Film animasi ini didukung oleh Colin Farrel, Amanda Seyfried, sampai Beyonce! Film ini berasal dari kreator film Ice Age dan Rio. Over all, film ini bagus tapi tidak istimewa. Film ini mengingatkan seperti film-filmnya Barbie. Secara cerita sih bagus ya, tapi ada beberapa detail yang sedikit mikir ya. Ketika memasuki dunia liliput, bentukannya ada sedikit yang berbeda dengan ukuran aslinya. Tanaman-tanaman yang mendadak hidup, lumut yang juga hidup, dan hewan-hewan yang ukurannya jadi lebih besar. Dan oh! Film ini nampaknya gak semua umur deh. Perlu bimbingan orang tua. Walaupun begitu, film kartun selalu sukses memunculkan imajinasi buat saya. Jadi mikir, mungkin bener ya, di luar sana tanaman itu bisa ngomong mungkin ya.

RATES : 3.5 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 3 =