[MOVIE REVIEW] Dumb And Dumber To

Dalam rangka opening #CGVblitzYOGYA di Hartono Mall Jogja, @CGVblitz mempersembahkan beberapa promo, salah satunya adalah nonton gratis film pilihan. Dengan salah satu film pilihannya adalah DUMB AND DUMBER TO.

dumb-and-dumber-to-dvd-cover-03

STORYLINE :

Dua sahabat gila kembali berpetualang. Setelah 20 tahun menghabiskan waktu di rumah sakit jiwa, Lloyd akhirnya mengaku pada Harry kalau dia sedang berakting. Petualangan mereka dimulai saat Harry mengaku kalau dia butuh donor untuk tubuhnya. Belakangan diketahui kalau Harry ternyata memiliki seorang putri dari salah satu wanita yang pernah dia kencani 20 TAHUN LALU! Harry pun berharap kalau putrinya ini bisa menjadi donornya. Bagaimanakah petualangan konyol Lloyd dan Harry mencari putri kandung Harry? Temukan jawabannya di DUMB AND DUMBER TO.

TRAILER :

REVIEW :

Gileee!! Bodoh banget filmnya. Gak pake mikir banget filmnya. Lucunya kebangetan. Saya sempat mikir, ini kayak nonton live actionnya Spongebob dan Patrick. Ada adegan yang bikin saya ngakak banget. Ada 2 adegan petasan, dan dua-duanya lucu. Tapi sebagian besar memang lucu sih. Kalau butuh hiburan yang santai, film ini cocok ditonton. Siap-siap ketawa nonton film ini.

RATES : 2.5 of 5 stars

One Response to [MOVIE REVIEW] Dumb And Dumber To

  1. Vixalexa says:

    Menurut ku lebih bagus Dumb and Dumber 1994 Mungkin faktor umur juga kali ya hahaha Jokes nya Jim Carrey kurang greget klo disini 😀
    btw you wanna hear the most annoying sound in the world ? xD

    Watch movie HD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 1 =