[MOVIE REVIEW] Doraemon The Movie: Nobita and The Space Heroes

Setelah sukses besar di film Stand By Me, kali ini Doraemon kembali ke layar lebar dengan film petualangan baru, Doraemon The Movie: Nobita And The Space Heroes.

IMG_20150806_163849

STORYLINE :

Shizuka, Giant, dan Suneo sedang membuat sebuah film bertema luar angkasa. Seperti biasa, Nobita ingin diajak. Bukan Giant dan Suneo namanya kalau tidak jahil. Nobita diberikan peran yang menjadi objek siksa Giant dan Suneo. Setelah melapor ke Doraemon, akhirnya Doraemon dan Nobita kembali ke lokasi syuting, lalu Doraemon pun mengeluarkan alat bernama Burger Director. Dengan alat ini, si Burger ini bisa menciptakan setting dan jalan cerita selayaknya film. Mereka pun memulai syuting film bertema luar angkasa ini. Saat syuting, sebuah makhluk ruang angkasa bernama Aron meminta bantuan mereka untuk menyelamatkan planetnya. Mengira ini masih bagian dari syuting film, Nobita dkk yang menamakan diri sebagai Space Heroes pun mengiyakan untuk membantu. Setelah sadar bahwa ini bukan bagian dari syuting dan yang akan mereka hadapi adalah masalah yang besar, apakah Nobita dkk tetap akan membantu Aron menyelamatkan planetnya? Temukan jawabannya di film Doraemon The Movie: Nobita and The Space Heroes.

TRAILER :

REVIEW:

Kalau di Stand By Me lebih menceritakan awal Doraemon bertemu Nobita dan alat-alat “basic”-nya, di film yang ini lebih ke petualangan 5 teman ini. Seperti film-film Doraemon yang dulu, kayak Legenda Raja Matahari, Kerajaan Awan, Robot Kingdom, dll. Selalu menyenangkan kalau nonton Doraemon, baik itu di TV serial ataupun di film. Sempat terpikir pengen punya alat burger director juga sih. Hahaha. Bisa ngulang adegan juga. Nonton Doraemon, terutama yang film petualangan, selalu sukses bikin saya berasa ikut didalamnya. Animasi di film ini juga seolah back to basic. The old Doraemon animation we know. Good movie!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

23 − 18 =