[MOVIE REVIEW] Django Unchained

Film ini salah satu film yang cukup banyak diperbincangkan di ajang Oscar 2013 ini. Apalagi Christoph Waltz sukses mendapat Oscar keduanya sebagai Best Actor in Supporting Role. Thank God, film ini tayang di bioskop. Sempet ragu-ragu juga nontonnya karena durasinya lumayan panjang yeee… 2.5 jam.

STORYLINE :

Django (Jamie Foxx), dibebaskan dari perbudakan oleh seorang dokter King Schultz (diperankan oleh Christoph Waltz). Setelah dibebaskan, Django dan dr. Schultz memiliki misi untuk menyelamatkan istri Django dari seorang pemilik perkebunan kejam (Leonardo DiCaprio). Bagaimanakah aksi penyelamatan yang dilakukan Django dan dr. Schultz? Saksikan Django Unchained.

REVIEW :

Dengan durasi yang cukup panjang yaitu 165 menit, film ini …… worth to watch! Seru banget sama action-actionnya. Shoots, bloods, kills, ya selama 2.5 jam, film ini isinya ya itu aja.  Jamie Foxx sebagai Django kurang tampil ya, malah lebih keren dr. Schultz-nya. No wonder lah ya kalo Christoph Waltz dapet Oscar. Sempet tutup mata beberapa kali juga saking isinya bunuh-bunuhan. Tapi SERU! Film ini SERU!

RATES : 3.5 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 4