[MOVIE REVIEW] Despicable Me 2

Sukses dengan film pertamanya, kini muncullah Despicable Me 2. So typical yes? Saya sih tidak terlalu berkesan dengan film yang pertamanya. Cuma ya kayaknya kok sayang kalau melewatkan film kedua ini.

STORYLINE :

Sambil terus hidup dengan para minionsnya, Gru juga tinggal bersama gadis-gadis kecilnya : Margo, Edith, dan Agnes. Di suatu pagi, Gru dibawa paksa oleh Lucy. Para minions itu berusaha menolong tapi apa daya. Ternyata Gru hanya dibawa paksa ke sebuah tempat untuk dimintai pertolongan untuk membasmi kejahatan. Mengingat sejarah dari Gru yang dulunya adalah orang jahat. Bagaimanakah perjalanan Gru untuk membasmi kejahatan? Bagaimana aksi kocak dari Gru, para gadis, dan para minions? Saksikan di film Despicable Me 2!

REVIEW :

Film animasi ini muncul tidak terlalu jauh dari perilisan film Monster University yang juga merupakan film animasi. Mau nggak mau, jadinya membandingkan kualitas satu sama lain. Film Despicable Me 2 ini unggul dalam sisi komedi. Film ini sukses membuat saya ketawa dengan aksi-aksi yang ada. Kalau cari film yang ringan gak pake mikir, film Despicable Me 2 adalah jawabannya. Bahkan bisa dibilang, cerita yang ada di film ini sangat minim. Atau jangan-jangan ini adalah film omnibus? Gak tau juga ya. Karena saya merasa, masing-masing memiliki ceritanya. Gru punya cerita sendiri, begitu juga dengan para gadis dan para minions. Sempet juga sih ketiga karakter ini berada dalam satu adegan, tapi ya nggak banyak. Itu dari segi ceritanya. Cuma ya memang film ini adalah film hiburan untuk kamu yang merasa jenuh dengan kegiatannya. Film ini bisa menghilangkan stres.

RATES : 3 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

53 − 47 =