[MOVIE REVIEW] Dead Mine

Jujur ya, waktu itu gak ada rencana sama sekali untuk nonton film ini, karena film ini film action. Apalagi saat itu rencananya mau nonton Jack Reacher juga. Males aja berisik. Hahahaha. Cuma setelah dipikir-pikir, akhirnya nonton juga deh.

STORYLINE :

Sebuah tim mendatangi sebuah lokasi di daerah Sulawesi, karena sang pemimpin ingin mengambil harta yang tertinggal di dalam sebuah pertambangan yang sudah tidak beroperasi lagi (Dead Mine). Tapi ternyata anggota ini malah bertemu mantan pejuang Jepang saat Indonesia belum merdeka. Mereka tinggal di dead mine itu karena terkena serum baru yang mengubah mereka jadi seperti zombie. Apakah tim ini akan selamat dari ancaman zombie ini? Saksikan DEAD MINE!

REVIEW :

Jadi ceritanya, film ini gabungan dengan HBO Asia. Jadi ada bintang dari Indonesia, ada juga yang non Indonesia. Empat bintang asal Indonesia : Ario Bayu, Joe Taslim, Mike Lewis, dan Bang Tigor (duh lupa nama aslinya). Well, filmnya lebih jelas daripada trailernya yah. Kok saya ngerasa trailernya gelap, jadi gambarnya gak jelas. Untung filmnya jelas. Overall, saya sih ngerasa ceritanya cukup seru. Sayangnya saya gak ngerasain chemistry antar pemainnya. Oh saya sebenarnya masih gak paham gimana caranya segitu banyaknya pasukan Jepang di dalam bungker itu, dan segitu takutnya kah mereka untuk keluar dari bunker itu? Well… Bagian itu tidak terjawab di film ini. At least, saya tidak menemukan jawabannya di sepanjang film ini. Tapi ya boleh lah film ini ditonton. Kalo kangen film Indonesia ala-ala The Raid. Aksi Ario Bayu ya boleh lah. Joe Taslim as WOW as in The Raid, Mike Lewis mmm… gak banyak sih peran dia disini, dan Bang Tigor disitu biar filmnya jadi gak terlalu serius.  🙂

RATES : 2.5 of 5 stars.

3 Responses to [MOVIE REVIEW] Dead Mine

  1. Hamid Anwar says:

    Wah, saya kepingin nonton ini mas. Kayak2 the raid deh kayaknya. Tapi promonya nggak heboh, dan karena nggak ada temen nontn, sampe saat ini belum kesampean. Mana review bioskop2 mas?

  2. adi says:

    Bang Tigor cuma dikasih dialog “Oke Sir..” hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 3 =