[MOVIE REVIEW] Crush

Saya sempat terkejut ketika Cherrybelle membuat berita tentang rencana membuat film terbaru setelah sebelumnya mereka merilis Love Is U dengan formasi awal Cherrybelle. Yang kemudian berdekatan dengan filmnya dirilis, Wenda dan Devi hengkang dari Cherrybelle. Kemudian film kedua Cherrybelle pun siap dirilis dengan judul Crush. Dan mendekati filmnya dirilis, Anisa hengkang dari Cherrybelle.

STORYLINE :

Produser dari Cherrybelle merasa girl band ini perlu koreografi baru untuk lagu-lagunya. Management pun mencari seorang koreografer dan ditemukanlah Andre (Deva Mahenra). Kehadiran Andre membuat Cherrybelle bersemangat latihan, tapi keseriusan mereka dipertanyakan, karena mereka terpesona dengan Andre, terutama Kezia Chiby. Salah satu peraturan yang tidak boleh dilanggar adalah tidak boleh ada hubungan spesial antara personil Cherrybelle dengan management. Namun, Andre ternyata menerima banyak surat cinta. Hal ini dianggap pelanggaran oleh Andre sehingga dia pun mundur sebagai pelatih dance Cherrybelle. Akhirnya Cherrybelle pun mengetahui lokasi Andre, yang ternyata berada di Australia. Kebetulan Chibi juga ada jadwal liburan ke Australia dari management. Ternyata mereka salah. Andre tidak disana. Dimanakah Andre? Berhasilkah mereka bertemu dengan Andre? Disisi lain, salah satu personil Chibi harus bermasalah dengan kakak kandung dan teman-teman sepermainannya. Termasuk ada salah satu personil yang mengalami dilema untuk melanjutkan studinya atau tetap di Cherrybelle.  Bagaimana nasib Cherrybelle? Saksikan CRUSH!

REVIEW :

Kalau mencari Cherrybelle menyanyi dan menari, nampaknya harus agak kecewa. Karena Chibi hanya menyanyikan 1 lagu full disertai dengan koreografinya. Dan kalau mau membandingkan, film pertama Chibi masih lebih baik. Padahal aksi tarian Cherrybelle saat di Australia tergolong keren lho. Tapi ya … Itu tidak membantu banyak. Saya pribadi, melihat film ini seperti filmnya Spice Girls yang berjudul Spice World. I was a huge fan of Spice Girls. Mau dibilang filmnya jelek, saya tetap suka Spice Girls. Nah film ini juga seperti itu. Cherrybelle diuntungkan mereka punya die hard fans yaitu Twibies dan Twiboys yang pasti akan menonton film ini dan akan suka dengan film ini, walaupun diluar sana, termasuk saya, akan bilang film ini gak bagus. Mungkin saya kecewa karena sempat berekspektasi terlalu tinggi setelah melihat trailernya yang menurut saya bagus. Oh. Dan Deva Mahenra yang sebelumnya tampil baik dalam film Slank Nggak Pernah Mati, juga bisa tampil baik. Ternyata dia bisa nari ya. Jadi ya gak salah lah terpilih untuk memerankan Andre si koreografer.

RATES : 2 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − = 2