[MOVIE REVIEW] Comic 8

Sebuah film komedi yang nampaknya sudah ditunggu-tunggu ya. Saya sih cukup yakin film ini akan sukses dan dapat banyak penonton. Karena stand up comedy punya massa sendiri. Tapi tunggu dulu, ceritanya? Coba disimak dulu.

STORYLINE :

Ada 8 anak muda yang terbagi dalam tiga kelompok yang tidak saling kenal 1 kelompok dengan kelompok lain. Secara kebetulan, tiga kelompok ini sama-sama merampok sebuah bank. Dengan kemampuannya masing-masing, mereka yang awalnya saling bersaing, malah bekerja sama. Di luar gedung bank, sekelompok polisi sudah mengepung mereka dan pihak kepolisian sudah menawarkan untuk mengabulkan permintaan mereka. Apa saja permintaan mereka? Kira-kira apa alasan mereka melakukan perampokan bank tersebut? Saksikan film Comic 8!

REVIEW :

Film ini  cukup menghibur. Saya pribadi cukup menunggu aksi dari Nikita Mirzani. Karena di trailernya, Nikita terlihat tampil keren dengan menggunakan pistol/senapan. Jadi saya cukup berharap melalui film ini, Nikita Mirzani bisa “naik kelas” di dunia film, setelah sebelum-sebelumnya tampil di film horor/komedi. Dan saya rasa, dia bisa dibilang naik kelas. Agak mengingatkan saya dengan Julia Perrez yang juga sukses naik kelas di Gending Sriwijaya. Saya malah agak kecewa dengan penampilan Nirina di film ini yang tampak tidak terlalu menonjol dan suara seraknya ganggu banget di film ini. Untuk filmnya secara keseluruhan sih menghibur. Cuma karena saya pribadi bukan penikmat stand up comedy ya, jadi ya saya benar-benar seperti penonton awam. Lucu sih lucu. Tapi saya merasa, justru bagian credit title-nya yang lebih lucu ketimbang keseluruhan filmnya itu sendiri. Hahaha. Tapi filmnya benar-benar surprising. Ternyata sekompleks itu ceritanya, karena ada twist cerita. Seperti apa twistnya? Ya ditonton aja. Film ini cukup segar dan cukup ringan untuk ditonton.

RATES : 3.5 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 52 = 56