[MOVIE REVIEW] Chef

Sebenarnya saya cukup menunggu film ini. Sempat berpikir kalau film ini sepertinya tidak tayang di bioskop Indonesia sampai akhirnya film ini masuk di section Coming Soon di jaringan bioskop. Ternyata kota saya belum langsung kebagian film ini ketika film ini akhirnya tayang. Rasa penasaran saya akhirnya mengalahkan kesabaran saya untuk menunggu film ini tayang di bioskop Jogja. So here it is, CHEF!

CHEF_OS

STORYLINE :

Carl Casper, seorang chef di sebuah restoran ternama di Los Angeles memutuskan untuk mundur dari tempat kerjanya, karena tidak bisa berdiskusi dengan atasannya. Sebelumnya, Carl yang gaptek dibuatkan akun twitter oleh anaknya. Disitu dia membaca banyak review negatif tentang dirinya setelah seorang food blogger tidak memberikan pujian tentang masakan yang dimasak Carl dan disajikan di restorannya. Carl yang tidak memiliki pekerjaan kemudian banyak menghabiskan waktu dengan anaknya. Mantan istrinya pun mengusulkan supaya Carl membuat sebuah food truck. Saran itu diikutinya dan bakat anaknya di bidang teknologi dan sosial media membuat usaha food truck-nya berhasil. Seperti apakah aksi Carl dalam memasak? Saksikan film CHEF!

REVIEW :

Walaupun tidak menonton film ini di bioskop, saya tetap puas dengan film ini. Saya yang hanya penikmat makanan benar-benar tergoda dengan makanan-makanan yang ada di film ini. Saya menikmati bagaimana makanan ini semua dimasak. Bahkan saya menikmati cara chef Carl memotong sayur. Keren! Saya jadi tidak terlalu fokus dengan ceritanya. Saat credit titlle, saya baru sadar kalau pemeran utama film ini, Jon Favreau, si Carl Casper, juga bertindak sebagai sutradara dan produser. Can I say this as a narcist project? Hehehe. Tapi film ini menyenangkan. Sukses bikin ngiler. Nonton lah kalau belum nonton. Saya langsung berpikir, disini food truck ada dimana ya? :p

RATES : 3.5 of 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

53 + = 55