[MOVIE REVIEW] Berlian Si Etty

Bisa dibilang, saya agak telat tau kalau bakal ada film ini tayang di bioskop. Saat infonya muncul di bagian coming soon dan saya nonton trailernya, hmmm… Film ini sukses membuat saya penasaran.

STORYLINE :

Etty, seorang marketing di sebuah perusahaan di Bandung mendapatkan promosi dipindah ke kantor pusat karena kinerjanya yang baik. Sebelum pindah, Etty mendapat syarat harus menikah dulu oleh orang tuanya. Supaya Etty tidak sendirian di Jakarta. Akhirnya, menikahlah Etty dengan sahabatnya dan mereka pun hidup di Jakarta. Karier Etty berjalan lancar, kehidupan rumah tangganya juga harmonis, ditambah lagi kemudian Etty hamil. Sampai suatu saat, Etty terganjal masalah di kantornya. Salah satu teman marketingnya menjebaknya dan membuatnya berada di dalam masalah yang cukup berbahaya. Etty pun ditawarkan untuk dipecat atau resign. Bagaimana nasib Etty menghadapi masalah ini? Akankah kehidupan Etty tetap bahagia dan berkilau seperti berlian? Saksikan film Berlian Si Etty!

46nIjx_Berlian-si-Etty-poster_320x480

REVIEW :

Saya pribadi suka dengan film ini. Walaupun saya tidak bekerja di marketing, tapi saya punya banyak teman di marketing dan film ini seolah membuka cakrawala saya (anjiss… bahasanyaa…) tentang dunia marketing dan intriknya. Saya sih menyarankan kalau kamu kerja di dunia marketing, tonton film ini deh. Kira-kira kamu akan menonton dunia mu sendiri atau tidak. Jujur ya, saat nonton film ini, saya sempat berpikir, “anjrit! Ternyata gini toh dunia marketing? Intriknya gila!” Hahahaha. Tapi s elain itu, menurut saya, film ini pas. Akting pemainnya gak lebay, kadar dramanya pas, kadar komedinya pas, pokoknya film ini menghibur dan dituturkan tidak terlalu berat. Surprisingly, Fitri Tropica bisa tampil menghibur. Dia bisa tampil komedik, tapi untuk bagian dramanya dia juga tampil baik. Good job, Fitrop!

But anyway, one good fact is, ternyata film ini harusnya dirilis di tahun 2012 lalu, tapi ternyata terpending cukup lama.

RATES : 3.5 of 5 stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 5